Victor Fernandez Dipecat Setelah Deportivo Diimbangi Cordoba

id Victor Fernandez Dipecat Setelah Deportivo Diimbangi Cordoba

Dewan direksi...telah menginformasikan kepada Victor Fernandez bahwa mulai malam ini ia tidak lagi menjadi pelatih tim pertama."
Madrid (ANTARA News) - Deportivo La Coruna memecat pelatih Victor Fernandez setelah bermain imbang 1-1 dengan tim juru kunci Cordoba pada Rabu (Kamis WIB), yang membuat klub asal Galicia itu mengambang di atas zona degradasi.

"Dewan direksi...telah menginformasikan kepada Victor Fernandez bahwa mulai malam ini ia tidak lagi menjadi pelatih tim pertama," kata Deportivo melalui situs resmi mereka (www.canaldeportivo.com), lapor Reuters.

Setelah pelatih pengganti didapatkan, presiden klub akan segera mengadakan konferensi pers.

Fernandez, yang juga sempat melatih sejumlah klub termasuk Real Betis, Real Zaragoza, dan FC Porto, dikontrak pada Juli namun laju delapan pertandingan tanpa kemenangan di Liga Spanyol memaksa dewan mengambil langkah tegas.

Deportivo merupakan salah satu klub papan atas Eropa satu dekade silam, mencapai semifinal Liga Champions 2004 setelah menjuarai Liga Spanyol pada 2000, namun sejak itu mereka dihantam masalah-masalah keuangan dan terdegradasi pada 2011 dan 2013.

Deportivo menghuni peringkat ke-17 dengan 27 angka serta memiliki delapan pertandingan yang belum dimainkan, unggul dua angka atas tim peringkat ke-18 Almeria.

(Uu.H-RF/I015)