Mignolet: Origi Miliki Masa Depan Cerah di Liverpool

id liverpool, divock origi, mignolet

Mignolet: Origi Miliki Masa Depan Cerah di Liverpool

Divock Origi, pemain klub Liverpool FC. (liverpoolfc.com)

Jakarta (Antara Kalteng/ Reuters) - Kiper pilihan pertama Liverpool Simon Mignolet meyakini rekan setimnya Divock Origi dapat memiliki masa depan cerah, setelah pemain asal Belgia itu mengembangkan diri di bawah asuhan manajer Juergen Klopp.
        
Origi mencetak gol tandang yang vital untuk Liverpool ketika Si Merah bermain imbang 1-1 di markas Borussia Dortmund, pada pertandingan leg pertama perempat final Liga Europa yang dimainkan pada Kamis.
        
Mantan manajer Liverpool Brendan Rodgers mendatangkan Origi pada 2014 dengan nilai transfer yang dilaporkan sebesar sepuluh juta pound, namun sang pemain dipinjamkan kembali ke Lille, sebelum direkrut lagi oleh klub Merseyside itu menjelang musim 2015/2016.
        
Pemain 20 tahun itu melakukan debutnya di Liga Utama Inggris saat timnya kalah 1-3 dari Manchester United pada September, dan sejak itu ia telah mengamankan satu tempat reguler di bawah asuhan Klopp menyusul kepulihannya dari cedera.
        
Kiper Liverpool Mignolet memuji upaya-upaya Origi saat melawan Dortmund, dan berpikir bahwa tidak akan diperlukan waktu lama sebelum ia mengukuhkan diri sebagai salah satu penyerang terbaik di Inggris dan bahkan Eropa.
        
"Saya tahu Divock akan tampil seperti itu karena kami melihatnya saat latihan setiap hari. Saya tahu apa yang dapat dilakukannya," kata rekan senegara Origi, Mignolet, kepada Liverpool Echo.
        
"Ia memiliki waktu untuk beradaptasi dengan tuntutan-tuntutan sepak bola Inggris. Beberapa cedera menghentikannya, namun ia memiliki semua yang Anda perlukan untuk menjadi penyerang di Liga Utama Inggris dan di Eropa."
   
"Ia kuat, ia dapat menahan bola, ia begitu cepat, ia dapat mencetak gol, dan ia tangguh."
   
"Work rate merupakan hal terpenting bagi kami, khususnya ketika Anda bermain tandang melawan tim seperti Dortmund dengan seseorang seperti (Mats) Hummels yang merupakan pengatur permainan mereka."
   
"Divock bekerja begitu keras bagi kami untuk kembali memenangi bola. Itu membuat perbedaan besar bagi kami dan itu menyenangkan untuk dilihat."
   
"Anda dapat melihat ia tidak terganggu pada kesempatan itu. Itu mungkin karena usianya. Tidak ada rasa takut dan itu adalah hal yang bagus."
   
"Ia memiliki karakter yang bagus dan mudah-mudahan ia dapat mempertahankan apa yang ia lakukan. Jika ia melakukannya, maka kami akan memiliki masa depan cerah di depannya."
(H-RF)