Nishikori Dapatkan Tiket Ke Putaran Kedua AS Terbuka

id Nishikori, Tiket Ke Putaran Kedua AS Terbuka, Dalam Empat Set, Karen Khachanov

Nishikori Dapatkan Tiket Ke Putaran Kedua AS Terbuka

Petenis Jepang Kei Nishikori saat melawan petenis Rusia Andrey Kuznetsov di Turnamen Tenis Prancis Terbuka Roland Garros di Paris, Prancis, Rabu (25/5/2016). (REUTERS/Gonzalo Fuentes)

New York (Antara Kalteng) - Petenis Jepang Kei Nishikori berjuang memenangi putaran kedua untuk mendapat tiket ke putaran ketiga turnamen AS Terbuka pada Kamis (1/9).

Unggulan keenam yang tahun 2014 menjadi runner-up di New York itu kalah pada set kedua tapi akhirnya menang dengan skor 6-4 4-6 6-4 6-3 dalam pertandingan empat set melawan petenis kualifikasi berusia 20 tahun Karen Khachanov dari Rusia.

Hujan yang turun saat skor 4-4 pada set ketiga menyebabkan pertandingan tertunda selama sekitar tiga jam, membantu Nishikori melakukan pengaturan ulang dan kemudian berhasil meraih kemenangan.

"Khususnya pada set ketiga, dia bermain sangat baik, servisnya sangat baik," kata Nishikori, yang selanjutnya akan bertanding melawan Nicolas Mahut dari Prancis.

"Saya punya beberapa peluang sebelum penundaan akibat hujan, tapi itu tidak mudah. Setelah penundaan saya bermain bagus. Saya senang bisa menang hari ini," katanya seperti dikutip kantor berita Reuters.

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Komentar