Ignasius akan Berlaga ke Kejurnas Inkanas Piala Kapolri ke-7

id barito timur, inkanas, piala kapolri, Ignasius Nodi Jaya Pratama,

Arianson selaku manager (kiri) mendampingi Ignasius dan Yogi Septoni serta Refi Rahman Putra melaksanakan foto bersama dengan piala yang diperoleh dalam Kejurda Inkanas Kapolda Kalteng, pekan lalu. (Istimewa)

Tamiang Layang (Antara Kalteng) - Ignasius Nodi Jaya Pratama, warga Barito Timur, Kalimantan Tengah akan berlaga dalam Kejuaraan Nasional Karate Institut Karate-Do Nasional (Inkanas) Piala Kapolri Jendral Polisi Tito Karnavian ke-7 yang akan diselenggarakan di Semarang, Jawa Tengah.

"Setelah tiga kali main dan mengalahkan lawannya, Donny Martinus asal Kontingen Inkanas Palangkaraya, Ignasius berhasil menjadi juara 1 U-21 Kata Individu Putra," ungkap Arianson, manager kontingen Bartim, Senin.  

Jelasnya, Ignasius rencananya akan mewakili Tim Inkanas Polda Kalimantan Tengah dalam Inkanas Piala Kapolri ke-7 yang dilaksanakan tanggal 9 - 11 Maret 2017 nanti. 

Menurutnya, dari tiga atlet yang ikut hanya ada dua yang berhasil menyabet juara. Setelah Ignasius, ada juara 3 yang diraih Yogi Septoni.

Arianson yang didampingi official Refi Rahman Putra, meyakini jika Ignasius akan berlaga dengan baik diajang bergengsi tersebut. 

Sebelum diberangkatkan bertanding,  Ignasius akan dibekali pematangan pelatihan - pelatihan terlebih dahulu. 

Pewarta :
Editor: Zaenal A.
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar