Partai IDAMAN Targetkan Pemberkasan Kader Selesai Akhir April

id Partai IDAMAN, partai idaman kalteng, idaman kalteng, hamidan, Pemberkasan Kader Selesai Akhir April, kalimantan tengah,kalteng, Ayub Oman

Partai IDAMAN Targetkan Pemberkasan Kader Selesai Akhir April

Telemarketing Zona Kalimantan Dewan Pengurus Pusat (DPP) IDAMAN, Ayub Oman (Foto Antara Kalteng/Ronny NT)

Kami persilahkan bagi warga Kalteng yang ingin bergabung ke Partai IDAMAN tanpa harus memandang suku, agama dan ras siapa saja boleh...
Palangka Raya (Antara Kalteng) - Partai Islam Damai dan Aman (IDAMAN) menargetkan penyelesaian pemberkasan seluruh kader yang ada di provinsi Kalimantan Tengah bisa selesai hingga akhir April 2017.

Telemarketing Zona Kalimantan Dewan Pengurus Pusat (DPP) IDAMAN, Ayub Oman di Palangka Raya, Minggu, mengatakan bahwa pihaknya terus memantau seluruh kinerja baik dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) hingga Dewan Pimpinan Cabang (DPC) 13 Kabupaten dan satu kota, Kalimantan Tengah dalam penyelesaian pemberkasan seluruh kader yang ada di daerah tersebut.

"Target sesuai instruksi DPP IDAMAN khususnya untuk di Kalimantan Tengah, bisa tercapai 100 persen dari 13 Kabupaten satu kota. Dan itu ditargetkan di akhir April ini," kata Ayub.

Sehingga, kata dia, target dari DPP IDAMAN untuk akhir April ini bisa segera dievaluasi seluruh pemberkasan kader yang ada di provinsi berjuluk "Bumi Tambun Bungai dan Bumi Pancasila" ini.

Selain itu, Ayub mengungkapkan untuk Kalimantan Tengah (Kalteng) sendiri yang sudah terbentuk DPC baru 10 Kabupaten dari 13 kabupaten satu kota dan menimal persyaratan seperti tahun lalu harus mencapai 75 persen.

"Hanya empat kabupaten seperti kabupaten Gunung Mas, Lamandau, Pulang Pisau dan Seruyan yang belum terbentuk DPC dan ini tetap akan mejadi prioritas kami dan DPW Kalteng," katanya.

Sehingga, untuk masalah pemberkasan kader yang sudah ada bisa rampung diakhir April ini. Tetapi, apabila di empat kabupaten sudah masuk dan terbentuk maka lebih cepat lebih baik lagi untuk pemenuhan target Partai IDAMAN khususnya di Kalteng.

Ketua DPW Partai IDAMAN Kalteng, H Hamidan mengatakan bahwa pihaknya tetap optimis bisa memenuhi target yang diminta dari DPP Partai IDAMAN, khususnya di empat kabupaten yang belum memiliki DPC maupun kader.

"Untuk Ketua DPC maupun kader seperti kabupaten Gunung Mas dan Pulang Pisau sudah ada, hanya saja tinggal dikomunikasikan dan dipastikan saja. Insya Allah target yang diminta DPP Partai IDAMAN khususnya di Kalteng tercapai 100 persen," tandas Hamidan yang juga Ketua Pasar kota Palangka Raya itu.

Oleh sebab itu, pihaknya juga membuka diri seluas-luasnya bagi warga Kalteng yang ingin ikut bergabung menjadi kader Partai IDAMAN

"Kami persilahkan bagi warga Kalteng yang ingin bergabung ke Partai IDAMAN tanpa harus memandang suku, agama dan ras siapa saja boleh. Dan kami tegaskan bahwa Partai IDAMAN partai yang mempersatukan rakyat serta ingin menunjukkan kalau Islam adalah agama yang Rahmatan Lil Alamin," demikian Hamidan.