Partai IDAMAN dukung Rusliansyah-Rogas

id Partai Idaman Kalteng,Idaman dukung rusliansyah-rogas,Idaman Kota Khairudin,Khairudin,Hamidan

Partai IDAMAN dukung Rusliansyah-Rogas

Ketua DPC Partai IDAMAN Kota Khairudin (dua kanan) didampingi Ketua DPW IDAMAN Kalteng Hamidan (kanan) saat menyerahkan rekomendasi dukungan kepada paslon wali kota Rusliansyah (tengah), Rabu (4/4/18). (Foto Antara Kalteng/Rachmat Hidayat)

Apabila baik dari pengurus ranting maupun pengurus lainnya yang tidak mematuhi surat keputusan rekomendasi dukungan pasangan calon Rusliansyah-Rogas dari Pusat, maka akan diberikan sanksi tegas sesuai dengan AD ART (Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah
Palangka Raya (Antaranews Kalteng) -  Ketua DPC Partai Islam Damai Aman (Idaman) Kota Palangka Raya, Khairudin menyatakan dukungannya kepada pasangan calon Rusliansyah-Rogas Usup di pemilihan bakal calon wali kota dan wakil wali kota 2018 di daerah itu.

"Intinya merujuk surat rekomendasi dari Ketua Umum DPP Partai Idaman H Roma Irama, bahwa kita seluruh pengurus maupun kader harus mendukung penuh pasangan calon Rusliansyah-Rogas Usup untuk maju di pilkada Kota Palangka Raya," kata Khairudin di Palangka Raya, Kamis.

Pria yang akrab dipanggil Udin itu menambahkan, bahwa artinya dengan adanya surat rekomendasi dari petinggi partai tersebut, maka harus ditaati sesuai dengan aturan partai yang berlaku.

Baca juga: Partai IDAMAN Kalteng Siap Kerahkan Kader Menangkan Cawalkot dan Cabup
 
Rusliansyah (kiri) saat foto bersama sejumlah masyarakat Kota Palangka Raya dan didampingi Ketua DPW Partai IDAMAN Kalteng Hamidan (kanan) di kawasan Pasar Besar, Rabu (4/4/18).  (Foto Antara Kalteng/Rachmat Hidayat)


Baca juga : Paslon perseorangan Rusliansyah-Rogas Usup tawarkan penguatan program pendidikan

Sehingga, kata dia, baik dari pengurus ranting Partai Idaman yang ada di lima kecamatan Kota Palangka Raya bersatu padu untuk memberikan dukungan bulat maupun kemenangan kepada pasangan calon Rusliansyah-Rogas Usup.

"Apabila baik dari pengurus ranting maupun pengurus lainnya yang tidak mematuhi surat keputusan rekomendasi dukungan pasangan calon Rusliansyah-Rogas dari Pusat, maka akan diberikan sanksi tegas sesuai dengan AD ART (Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga) dan aturan partai yang berlaku," tandas pria lulusan IAIN Palangka Raya itu.

Ia mengatakan, dengan adanya kewajiban untuk mendukung pasangan calon Rusliansyah-Rogas, maka seluruh jajaran Partai Idaman yang ada di Kota Palangka Raya ini harus kompak dan satu pikiran dan melanjutkan misi amanah dari partai yaitu memenangkan pasangan calon Rusliansyah-Rogas di pilkada Kota Palangka Raya 2018.

Baca juga: PSI Kota Palangka Raya dukung Rusliansyah-Rogas

Pihaknya juga berharap, dengan adanya dukungan ini, seluruh jajaran Partai Idaman harus sudah bergerak untuk mengatur strategi kemenangan dari pasangan calon Rusliansyah-Rogas.

Sebelumnya, pasangan Rusliansyah-Rogas beserta pendukung simpatisan dan pengurus Partai Idaman baik provinsi maupun kota berkeliling Pasar Besar Kota Palangka Raya sekaligus bersilaturahmai kepada seluruh pedagang untuk meminta doa restu pada pencalonan wali kota dan wakil wali kota Palangka Raya.

Tampak antusias para pedagang maupun masyarakat "Kota Cantik" Palangka Raya satu persatu menyalami kehadiran pasangan Rusliansyah-Rogas di kawasan Pasar Besar Kota Palangka Raya.

Baca juga: - Rusliansyah satu-satunya non partai yang lolos calon Pilkada Palangka Raya
                   - Rusliansyah Masih Pikir-Pikir Kembali ke Partai Golkar