Dikenal Jago Kandang, Kalteng Putra FC Diwaspadai Persebaya

id Persebaya Surabaya, Kalteng Putra, Kas Hartadi

Dikenal Jago Kandang, Kalteng Putra FC Diwaspadai Persebaya

Manajer Tim Persebaya Surabaya, Chairul Basalamah (jaket hijau) bersama pelatih Kalteng Putra FC Kas Hartadi (kaos merah ditengah) bersalaman usai jumpa pers, Senin (25/9/2017). (Foto Antara Kalteng/Adi Wibowo)

Palangka Raya (Antara Kalteng) - Dikenal sebagai tim yang tidak pernah kalah saat bermain di kandang sendiri, Kalteng Putra FC diwaspadai tim tamu Persebaya Surabaya yang akan bertanding pada Selasa (26/9/2017) di Stadion Tuah Pahoe.

"Kita tetap mewaspadai permainan tim tuan rumah yang saya dapatkan informasi tidak pernah kalah ketika bermain di kandangnya sendiri," kata Manajer Tim Persebaya Surabaya, Chairul Basalamah saat jumpa pers di Palangka Raya, Senin.

Chairul berharap permainan yang bakal di ajikan kedua tim adalah permainan cantik dan menarik dengan menerapkan segala taktik dan strategi mengantisipasi permainan musuh.

"Semua yang jadi lawan kami itu selalu kami waspadai, apalagi sekelas Kalteng Putra FC yang bisa lolos ke babak 16 besar. Itu artinya tim ini adalah baik dan wajib diwaspadai," bebernya.

Dalam lawatannya ke tanah Borneo, Chairul membawa 18 pemainnya yang sebelumnya di pertandingan pertama babak 16 besar Liga 2 Indonesia berhasil mencukur PSBS BIak dengan scorer mencolok 5-0.

"Semua pemain siap bertanding dan kondisi fit," katanya.

Sementara itu Pelatih Utama Kalteng Putra Kas Hartadi mengaku tidak bisa menurunkan pemainnya 100 persen. Sebab ada beberapa pemainnya yang terkena arkumulasi kartu serta ada yang masih mengalami cedera ringan.

Hal ini menjadi kerja keras tim tuan rumah untuk memperoleh kemenangan dari tim yang sudah melalang buana di kancah persepakbolaan tanah air ini.

"Kami harus berhati-hati dalam pertandingan nantinya melawan Persebaya Surabaya. Karena kemenangan untuk tim adalah hal yang paling berharga. Maka dari itu pertandingan besok wajib mendapatkan poin penuh," demikian dia.