Ini 2 Agenda Penting yang Jadi Fokus Jaya S Monong

id Golkar Gunung Mas, Golkar Gumas, HUT Golkar, Jaya S Monong, Jaya S Monong Fokus 2 Agenda Penting Ini

Ini 2 Agenda Penting yang Jadi Fokus Jaya S Monong

Ketua DPD Partai Golkar, Jaya S Monong saat memotong kue HUT Golkar di Kuala Kurun, Sabtu (21/10/17). (Foto Antara Kalteng/Jemmy Kamis)

Kuala Kurun (Antara Kalteng) - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) menggelar syukuran memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-53 partai berlambang pohon beringin tersebut secara sederhana dan khidmat.

Dalam mometum perayaan HUT Golkar kali ini, Ketua DPD Partai Golkar Gumas Jaya S Monong menekankan kepada seluruh kadernya untuk fokus pada dua agenda penting secara beruntun.

Yakni, agenda Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Gumas tahun 2018 serta pemilihan anggota legislatif (pileg) tahun 2019.

"Kita optimis untuk memenangkan dua agenda penting tersebut," tandas Jaya S Monong di hadapan puluhan kader yang hadir.

Ia mengatakan, sejauh ini pihaknya sudah melakukan konsolidasi internal, maupun menjalin komunikasi dengan beberapa partai khususnya berkaitan dengan pencalonan Jaya S Monong sebagai Bakal calon Bupati Gumas.

"Pada rakerda awal September yang lalu saya diusung untuk maju. Beberapa partai juga sudah siap untuk berkoalisasi," katanya.

Saat ditanya soal target kemenangan pada Pilbup mendatang, Jaya S Monong enggan menjawabnya namun pihaknya tetap optimis untuk menang.

"Saya optimis menang, namun atas izin Tuhan Yang Maha Kuasa," tandasnya.

Untuk Bakal Calon Wakil Bupati Gumas yang akan mendampingi dirinya, Jaya Monong masih belum buka suara. "Nanti sajalah, yang pasti orang Gunung Mas" ucap pria murah senyum ini.