Mourinho Ungkap Kekecewaan Terkait Perlakuan Penggemar MU Pada Lukaku

id Manchester United, Mourinho, Lukaku

Mourinho Ungkap Kekecewaan Terkait Perlakuan Penggemar MU Pada Lukaku

Pemain gelandang Machester United Paul Pogba (kiri) bersama sang pelatih klub Inggris itu Jose Mourinho. (AFP)

Manchester (Antara Kalteng) - Manajer Manchester United Jose Mourinho menyatakan Romelu Lukaku  layak mendapatkan dukungan lebih dari pendukungnya sendiri.

Lukaku sudah lima pertandingan tanpa mencetak gol dan terakhir sundulan dia membentur tiang gawang saat melawan Tottenham Hotspur yang akhirnya dimenangkan MU 1-0 berkat umpan jarak jauh David De Gea yang mengaransemen gol yang diciptakan Anthony Martial.

Ditanya wartawan bagaimana dia memberi peringkat untuk penampilan Lukaku menyusul kemenangan 1-0 itu, Mourinho menjawab kecewa terhadap reaksi pendukung kepada striker seharga 75 juta poundsterling yang sudah mencetak 11 gol dalam 15 pertandingan sejak pindah dari Everton.

"Saya ingin pendukung menjelaskan kepada saya mengapa mereka tidak terlalu mendukung dia karena dia memberikan segalanya dan saya kira tidak adil ketika mencetak gol atau tidak mencetak gol menjadi ukuran," kata Mourinho dalam laman ESPN.

"Saya sama sekali tak menganggap ini adil. Oleh karena itu saja agak kecewa, bukan kepada dia. Kepada dia saya malah senang sekali."

Hasil melawan Spurs ini membuat United tetap menjaga jarak dalam lima poin dengan Manchester City yang mengalahkan West Bromwich Albion 3-2 di Hawthorns.