Benarkah! Ronaldo dan Ramos tak Akur, Ini Penjelasan Zidane

id Cristiano Ronaldo, real madrid, Zinedine Zidane, tak akur

Benarkah! Ronaldo dan Ramos tak Akur, Ini Penjelasan Zidane

Cristiano Ronaldo. (REUTERS / Alessandro Bianchi)

Jakarta (Antara Kalteng) - Tidak ada masalah antara Cristiano Ronaldo dan kapten Real Madrid Sergio Ramos, kata pelatih Zinedine Zidane, menjelang laga derby melawan Atletico Madrid, Sabtu malam nanti.

Menjelang laga itu perhatian tercueah kepada perbedaan pendapata antara Ramos dan Ronaldo menyangkut apakah Madrid tim sekuat seperti musim lalu setelah hengkangnya para pemain seperti Alvaro Morata, James Rodriguez dan Pepe.

Ronaldo belum lama ini menyebut skuad Madrid lemah sehingga harus ada perubahan dalam tim. Namun sepekan kemudian Ramos membantahnya dengan menyindir paceklik gol Ronaldo.

Zidane kemudian menengahi seraya menyatakan kedua pemain sangat berpengalaman yang telah berkiprah lama di Madrid itu tidak memiliki pandangan yang berbeda satu sama lain.

"Kedua pemain adalah bagian dari sejarah klub ini. Mereka saling menaruh hormat dan keduanya cerdas. Mereka sudah lama bermitra, telah banyak meraih gelar bersama. Mungkin saat mereka tidak sepakat menyangkut sesuatu adalah tidak penting," kata Zidane.

"Tak ada masalah antara Cristiano dan Sergio. Bagus saja pemain menyampaikan pendapatnya, itu membuktikan mereka masih hidup."