Dipinang Madrid, Petinggi PSG Yakin Neymar Tak Hengkang

id neymar, Real Madrid, PSG

Dipinang Madrid, Petinggi PSG Yakin Neymar Tak Hengkang

Neymar bersama Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi. (https://twitter.com/PSG_English)

Paris (Antaranews Kalteng) – Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi, mengutarakan keyakinannya bahwa megabintang asal Brasil, Neymar, akan bertahan di klub pada musim depan dan tidak akan pindah ke Real Madrid.

Pemain termahal di dunia itu mencetak dua gol saat PSG menang 4-0 atas Montpellier, Sabtu (27/1), setelah absen dua pertandingan karena cedera.

Media Spanyol melaporkan pada pekan ini bahwa Neymar (25) tidak bahagia di Paris dan ingin bergabung dengan Real Madrid pada di akhir musim. Al-Khelaifi langsung menepis kabar kepindahan itu.

"Itu hanya rumor dan tentu saja itu tidak benar," kata pria Qatar itu dilansir AFP, Minggu.

"Orang-orang Spanyol itu ingin memulai (permainan) kecil, namun kami tidak akan mengikuti permainan itu. Dia tidak akan 100 persen bersama kami musim depan, tapi 2.000 persen," tegas Al-Khelaifi.

"Dia bahagia di sini, dia ingin tetap di sini. Dia baru datang ke sini lima bulan lalu dan masih punya empat setengah tahun dalam sisa kontraknya," jelas Al-Khelaifi.

Ketika ditanya apakah bahagia di Paris, Neymar menjawab setelah pertandingan,"Iya, kenapa?", kemudian meninggalkan para pewarta.

Rumor soal kepindahan Neymar akan terus dibicarakan, setidaknya sampai pertandingan 16 besar Liga Champions saat PSG menghadapi Real Madrid pada 14 Februari dan leg kedua di Paris pada 6 Maret, demikian AFP.