Unggahan Instagram putri Kylie Jenner kalahkan rekor Beyonce

id Kylie Jenner,Unggahan Instagram

Unggahan Instagram putri Kylie Jenner kalahkan rekor Beyonce

Unggahan Instagram Kylie Jenner (Instagram/@kyliejenner)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Kylie Jenner mengalahkan Beyonce dalam rekor foto yang paling banyak disukai di Instagram. 

Ibu baru dari bayi perempuan bernama Stormi Webster itu kini punya foto yang paling banyak mendapat likes di Instagram, lebih dari 14 juta, hanya sehari setelah mengunggah foto pertama putrinya.

Foto pertama Stormi ini memperlihatkan bayi perempuan berbusana pink memegang jempol Kylie.

Pemilik lini kecantikan ini juga berhasil mengumpulkan 60 juta penonton untuk video 11 menit berisi proses kehamilan yang diunggahnya di YouTube sehari sebelumnya.

Beyonce sebelumnya memecahkan rekor dengan 11,2 juta penonton pada 2017 saat dia mengumumkan lewat Instagram bahwa dia sedang mengandung anak kembar. Setelah ada berbagai spekulasi tentang kehamilan Beyonce, sang penyanyi akhirnya mengunggah foto ikonik berisi dirinya memegang perut dengan latar belakang bunga-bunga.

"Kami ingin berbagi cinta dan kebahagiaan kami," kata Beyonce (35) dalam postingan Instagramnya.

"Kami diberkati dua kali lipat. Kami sangat bersyukur bahwa keluarga kami akan tumbuh dengan dua (anak), dan kami berterima kasih atas doa baik Anda," sambung dia.

Meskipun demikian, Kylie bukanlah orang pertama yang memecahkan rekor Beyonce. Sebelumnya, pesepakbole Cristiano Ronaldo juga mendapatkan likes lebih banyak, 11,3 juta, di Instagram saat mengunggah fotonya bersama sang kekasih setelah melahirkan anak kembar.

"Semakin banyak pesohor dunia yang beralih ke Instagram untuk berbagi momen personal, dan memberi kebahagiaan dan keriaan di komunitas Instagram," kata perwajilan Instagram dalam pernyataan mengenai unggahan Kylie Jenner seperti dilansir Huffington Post.

Penerjemah: Nanien Yuniar