Apa saja film tahun 2018 yang wajib ditonton?

id film,bioskop,2018,layar lebar,box office

Apa saja film tahun 2018 yang wajib ditonton?

Film Halloween (istimewa)

Palangka Raya (Antaranews Kalteng) - Para penggemar film akan dimanja dengan sejumlah film-film keren yang sangat sayang bila harus dilewatkan di tahun. Diisi dengan sejumlah aktor dan artis papan atas Hollywood, cerita action yang keren, dan visual effect yang wow, tak ada alasan untuk tidak menyempatkan diri untuk datang ke bioskop dan nonton. Mari kita simak sejumlah film keren yang siap menanti kalian semua di tahun 2018 ini.

1. Venom - 4 Oktober 2018

Venom merupakan tokoh anti-hero yang berlawanan dengan Spiderman. Diperankan oleh aktor Tom Hardy yang pernah bermain sebagai Bane di The Dark Knight Rises, kini dirinya mendapatkan peran sebagai Eddie Brock di dalam film spin-off Spider-man tersebut. Menurut jadwal, film Venom akan tayang pada 4 Oktober 2018.

2. Halloween - 19 Oktober 2018

Sebelumnya film Halloween sendiri sudah pernah ditayangkan di bioskop. Sebanyak 8 filmnya sudah tayang di tahun 1978, 1981, 1982, 1988, 1989, 1995, 1998, dan terakhir tahun 2002. Film seri Halloween yang akan menjadi film serinya yang ke-9 ini diperkirakan akan jauh lebih sukses dan mengerikan dan yang sebelumnya. Disutradarai David Gordon Green, film Halloween siap menghibur penonton menjelang Halloween tahun ini.

3. Bumblebee - 21 Desember 2018

Bumblebee dibuatkan film spin-off oleh sutradara Travis Knight. Diperkirakan film ini akan tayang di layar kaca pada 21 Desember 2018. Film spin-off Bumblebee menceritakan kisah Bumblebee dengan set waktu tahun 80an. Dimana Bumblebee berteman dengan remaja wanita yang diperankan oleh Hailee Steinfeld. Yang pastinya film satu ini jangan sampai terlewatkan.

4. Bohemian Rhapsody - 24 Oktober 2018

Film biopic atau biografi adalah sebuah film yang menceritakan kehidupan orang atau tokoh dalam kehidupan nyata. Bohemian Rhapsody ini menjadi film biopic tentang vokalis band rock Inggris Queen yakni Freddie Mercury.

Film Bohemian Rahpsody sempat mengalami kendala dengan dipecatnya Bryan Singer dari kursi sutradara dan digantikan oleh Dexter Fletcher. Untungnya, tak ada perubahan jadwal rilis dari film yang menceritakan kisah Freddie Mercury dan bandnya, Queen. Rami Malek adalah aktor Hollywood yang ditunjuk untuk memerankan sosok sang vokalis. Bagaimana aksinya nanti?

5. Slender Man - 24 Agustus 2018

Karena banyaknya cerita mengenai Slender Man, sutradara Sylvain White memutuskan untuk mengangkat ceritanya ke sebuah film. Cerita tidak akan berbeda dengan sosok Slender Man yang dibuat oleh Eric Knudsen. Slender Man digambarkan sebagai sosok pria tinggi, kurus, dan tak berwajah. Slender Man memiliki kebiasaan menstalking orang yang sedang sendirian di hutan dan menculiknya. Biasa yang menjadi target dari Slender Man adalah anak kecil.

6. Creed 2 - 21 November 2018

Untuk bisa paham cerita dari Creed II, ada baiknya kalian menonton film Rocky IV terlebih dahulu. Michael B. Jordan akan tetap memerankan karakter Adonis Creed, anak dari petinju Apollo Creed. Yang menjadi lawannya kali ini adalah anak dari Ivan Dragon yakni Drago Jr. Dolp Lundgren dipastikan muncul dan memerankan karakter Ivan Drago. Stallone akan berperan sebagai Rocky Balboa sekaligus mengsutradarai film Creed II.

7. Mary Poppins Returns - 25 Desember 2018

Sudah berapa lama orang menunggu kemunculan kembali dari karakter pengasuh ajaib, Mary Poppins ke layar kaca. Film Mary Poppins pertama kali muncul pada tahun 1964 dan diperankan oleh Julie Andrews. Kini, karakter legendaris tersebut akan kembali ke layar kaca, tepat pada tanggal 25 Desember 2018.

Disutradarai oleh Rob Marshall, film Mary Poppins Returns akan dimainkan oleh Emily Blunt dan Lin?Manuel Miranda. Sebagai informasi, film Mary Poppins tahun 1964 dimainkan oleh Dick Van Dyke dan Julie Walters. Dalam kesempatan ini, mereka berdua akan tampil kembali dalam film Mary Poppins Return.

8. Mission: Impossible Fallout - 26 Juli 2018

Di tahun 2018 ini, tepatnya pada 26 Juli nanti, Tom Cruise akan kembali memerankan Ethan Hunt dalam film Mission Impossible-nya yang ke 6, Mission: Impossible Fallout. Seperti biasanya, Ethan Hunt akan dihadapkan dengan misi sulit dimana diirinya diburu oleh pembunuh dan mantan temannya sementara ia harus mencegah bencana global yang akan terjadi.

9. The Predator - 13 September 2018

The Predator kali ini akan diperankan oleh sederet artis seperti Boyd Holbrook, Olivia Munn, Keegan-Michael Key, dan masih banyak lagi lainnya. Boyd dan Olivia akan menjadi 2 karakter utama dalam film kali ini. Mereka berdua akan menjadi pemimpin pasukan khusus yang diberi tugas untuk memburu Predator.

10. The Meg - 9 Agustus 2018

The Meg, itulah judul film yang akan menceritakan tentang hiu jaman purba ini. Diisi oleh artis terkenal seperti Jason Statham, Ruby Rose, dan Li Bingbing, dipastikan film ini pastinya akan amat seru. Disutradarai oleh Jon Turteltaub, Jason Statham dihadapkan dengan lawan berat yang harus dikalahkan, megalodon. Semua ini dilakukan agar orang-orang bisa berenang dengan aman di lautan.


sumber: tahupedia.com