Pulih cedera panjang, Barkley siap bermain di bawah asuhan Maurizio Sarri

id Ross Barkley,Chelsea,Liga Inggris,Pulih cedera panjang, Barkley siap bermain di bawah asuhan Maurizio Sarri

Pulih cedera panjang, Barkley siap bermain di bawah asuhan Maurizio Sarri

Ross Barkley. (CHELSEADAFT)

London (Antaranews Kalteng) - Gelandang Chelsea Ross Barkley mengatakan ia merasa "lebih baik dari sebelumnya" setelah pulih dari cedera jangka panjang dan menikmati kebebasan untuk mempengaruhi semua area di lapangan di bawah asuhan manajer baru Maurizio Sarri.

Pemain internasional Inggris itu absen pada mayoritas musim lalu karena cedera pergelangan kaki dan hanya mencatatkan empat penampilan untuk Chelsea di semua kompetisi sejak pindah ke klub London itu dari Everton pada Januari.

"Saya tiba di sini dengan cedera jangka panjang," kata Barkley seperti dikutip The Daily Telegraph, seperti dikutip Reuters, Rabu.

"Saya tidak banyak bermain karena itu... dari saat ketika saya bergabung pada Januari, saya merasa tubuh saya lebih baik daripada sebelumnya," katanya.

Barkley tampil sebagai pemain inti pada pertandingan-pertandingan pramusim melawan Perth Glory dan Inter Milan dan menikmati filosofi permainan Sarri.

"Sang manajer baru tentu saja memiliki gaya yang berbeda... Akan ada kebebasan karena Anda memiliki tiga pemain di lapangan tengah," tambahnya.

"Anda dapat bergerak ke depan, mendekati kotak penalti, melepaskan tembakan, berusaha untuk berkreasi namun tentu saja kami harus disiplin dan terorganisir saat tidak menguasai bola."

Chelsea akan menghadapi Arsenal pada pertandingan pramusim di Dublin pada Rabu malam, dan disusul pertandingan Community Shield melawan Manchester City pada 5 Agustus, dan pertandingan persahabatan melawan Olympique Lyonnais dua hari kemudian.

Klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu akan memulai musim baru Liga Inggris dengan melawan Huddersfield Town pada 11 Agustus.