Milan terselamatkan gol penentu dari Rogmanoli

id Ac milan, gol penentu,terselamatkan

Milan terselamatkan gol penentu dari Rogmanoli

Pemain AC Milan (twitter.com/acmilan)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Pemain AC Milan Alessio Romagnoli mengemas gol pada fase akhir pertandingan untuk kedua kalinya dalam lima hari, ketika mereka secara dramatis menang 1-0 di markas Udinese, Stadion Friuli, Udine, Italia pada Senin dini hari WIB.

Bek Romagnoli, yang juga mengemas gol penentu kemenangan saat melawan Genoa pada Rabu, kali ini membukukan gol pada menit ke-97 setelah serangan balik untuk mempertahankan timnya di peringkat keempat di Liga Italia.

Milan merebut bola di lini tengah dan bergerak ke depan dengan lima pemain melawan tiga pemain, namun sempat terlihat akan kesulitan menyelesaikan serangan.

Patrick Cutrone terpojokkan ke sisi lapangan, mengembalikan bola ke belakang kepada Suso yang menyodorkannya kepada Romagnoli, dan kedua pemain ini kembali bekerja sama sebelum Romagnoli akhirnya melepaskan tembakan dengan kaki kirinya.

Romagnoli segera dikerumuni oleh para pemain dan staf Milan dan mendapat kartu kuning karena membuka kausnya saat merayakan gol, namun sempat terlihat akan ada drama ketika hakim garis mengangkat benderanya. Bagaimanapun, gol itu disahkan setelah peninjauan ulang VAR.

Milan menyia-nyiakan sejumlah peluang, di mana Suso memiliki peluang terbaik saat ia melepaskan sepakan melambung dari posisi tidak terkawal.

Pemain pengganti Udinese Bram Nuytinck diusir keluar lapangan karena pelanggarannya terhadap Samu Castillejo sebelum gol semata wayang itu tercipta, sehingga ia hanya sepuluh menit berada di dalam lapangan.

Susunan pemain kedua tim seturut laman resmi Liga Italia:
Udinese (3-5-2): Musso, Opoku, Troost-Ekong, Samir, Pussetto (Balic 84'), Ter Avest (Nuytinck 83), Mandragora, Fofana, Stryger-Larsen, De Paul (D'Alessandro 92'), Lasagna

AC Milan (4-4-2): G Donnarumma, Abate, Zapata, Romagnoli, Rodriguez, Suso, Kessie, Bakayoko, Laxalt (Borini 73'), Higuain (Castillejo 35'), Cutrone

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar