Kalteng Putra diinstruksikan bermain ngotot curi poin PS Sleman

id Kalteng Putra diinstruksikan bermain ngotot curi poin PS Sleman,Liga 2,Palangka Raya,Kas Hartadi

Pemain Kalteng Putra melakukan latihan ringan di Stadion Maguwuharjo jelang pertandingan melawan tuan rumah PS Sleman, Selasa (27/11/18). (Foto Istimewa)

Palangka Raya (Antaranews Kalteng) - Bertandang ke markas PS Sleman, pelatih Kalteng Putra Kas Hartadi mengintruksikan anak asuhnya tersebut agar bermain ngotot sehingga bisa meraih poin penuh di kandang lawan, dalam lanjutan leg kedua babak semifinal pertandingan di gelar di Stadion Maguwoharjo,  Kabupaten Sleman pada Rabu (28/11/18) sore.  

"Kami yakin bermain di kandang lawan, pemain bisa mengimbangi permainan tuan rumah dan hasil positif yang kami akan dapatkan," kata Kas Hartadi, Selasa.  

Dia mengatakan, permainan anak asuh Seto Nurdiantoro yang menukangi PS Sleman, semuanya memiliki kualitas yang cukup bagus. Pihaknya perlu mewaspadai permainan yang nantinya akan diterapkan saat pertandingan.  

"Siapa yang terbaik dalam pertandingan besok, maka dia yang akan lolos kebabak final dan dipastikan lolos ke Liga 1 Indonesia," katanya.  

Teror ribuan sporter tim tuan rumah tidak menciutkan mental para pemain 'Laskar Isen Mulang' julukan Kalteng Putra yang sudah mempersiapkan diri jauh-jauh hari. Kondisi itu justru harus menjadi pelecut pemain tim asal tanah Borneo. Dengan memiliki mental yang bagus, disiplin dari segi permainan maka hasil yang diinginkan pasti akan tercapai.  

"Mengenai permainan PS Sleman, saya sudah mengetahui pola apa yang mereka terapkan. Maka dari itu strategi besok ada beberapa lini yang harus dimatikan agar permainan tim lawan tidak bisa berkembang, " ucap mantan pelatih Sriwijaya FC tersebut.  

Pertandingan besok juga  bakal diprediksi berjalan dengan seru,  apalagi bomber andalan tim milik kakak kandung Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, yaitu H Agustiar Sabran, Hari Yudo bisa dimainkan.  

Saat leg pertama di Stadion Tuah Pahoe, penyerang yang memiliki skill yang cukup bagus itu tidak bisa bermain karena akumulasi kartu.  Rencananya Hari Yudo akan diduetkan dengan I Made Adi Wirahadi untuk mencuri gol lebih awal di awal babak pertama nantinya.  

"Tidak ada yang tidak mungkin, kalau kami berusaha keras tentunya hasilnya yang terbaik pasti kami dapatkan," ujar Hari Yudo yang yakin pada pertandingan penting tersebut bisa mencetak gol di kandang lawan. 

Pewarta :
Editor: Admin 2
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar