Mazda CX-5 dianugerahi sebagai Top Safety Pick

id Mazda CX-5,Mazda CX-5 dianugerahi sebagai Top Safety Pick

Mazda CX-5 dianugerahi sebagai Top Safety Pick

Mazda CX-5. (AutoDeal)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - SUV crossover kompak 2019 Mazda CX-5 yang dilengkapi dengan lampu utama pada hari ini Rabu waktu setempat, mendapatkan penghargaan “Top Safety Pick +” dari Institute Asuransi untuk Keselamatan Jalan Raya (IIHS), peringkat tertinggi dari lembaga nonprofit.

CX-5 dianugerahi sebagai Top Safety Pick memulai debutnya pada 2013 dan kemudian 2014 hingga 2019 sebagai pemenang "Top Safety Pick +". 

Mazda CX-5 adalah salah satu dari sekitar tiga puluh kendaraan yang memenuhi syarat sebagai Top Safety Pick + di bawah kriteria ketat IIHS, yang sekarang membutuhkan peringkat perlindungan sisi penumpang yang baik dalam kecelakaan depan yang tumpang tindih. Dukungan pada Rem di CX-5 yang standar dan keefektifan lampu LED tertentu juga berperan untuk CX-5 yang mendapatkan penghargaan Topps Pilih Keselamatan IIHS.

Presiden dan CEO Operasi Mazda Amerika Utara dan managing executive officer, Mazda Motor Corporation, Masahiro Moro, mengatakan. Mazda Proactive Safety Philosophy memandu kami untuk mengembangkan mobil dan SUV crossover yang tangguh dan responsif untuk membantu pengemudi menghindari insiden sama sekali. 

"Kendaraan kami dirancang dengan sangat baik dan sangat direkayasa, sebagaimana dibuktikan oleh pengakuan keselamatan kami yang berkelanjutan,” kata Masahiro Moro, dalam keterangan resmi Mazda, Rabu.

Untuk mencapai penghargaan “Top Safety Pick +”, kendaraan harus mendapatkan peringkat tertinggi “Baik” untuk 2019 dalam enam tes tingkat kelayakan kecelakaan; peringkat “Advanced” atau “Superior” untuk pencegahan kecelakaan depan; dan rating lampu “Baik”.

"Setiap tahun IIHS 'Top Safety Pick +' menjadi lebih sulit untuk dicapai tetapi dedikasi kami untuk teknik yang sangat baik terus bersinar," tambahnya.

IIHS adalah organisasi pengujian keamanan independen non-pemerintah, yang didanai oleh industri asuransi.


Penerjemah: Chairul Rohman


Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar