Kejutan dari Madonna untuk para penggemar

id madonna,kejutan tahun baru,penggemar,fans

Kejutan dari Madonna untuk para penggemar

Madonna saat tampil dalam Rebel Heart Tour di Stockholm tahun 2015 dalam foto yang diunggah ke Flickr pada 14 November 2015. (Wikimedia Commons/Flickr)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Penyanyi pop Madonna mengejutkan pengunjung yang berada di Stonewall Inn, New York, pada malam tahun baru 2019.

Dilansir People, Rabu, penyanyi berusia 60 tahun itu tiba-tiba datang mengunjungi bar gay bersejarah ini. Dia lalu menghibur pengunjung dengan membawakan lagu "Like A Prayer" dalam versi akustik dan juga cover lagu "Can't Help Falling in Love" dari Elvis Presley.

Madonna terlihat ditemani sang anak, David Banda, yang ikut memainkan gitar akustik. Sebelum pertunjukan, Madonna - yang telah lama menjadi pendukung komunitas LGBTQ, memberikan pidato tentang persamaan hak.

Menurut Variety, Madonna telah dinobatkan sebagai duta Stonewall untuk peringatan 50 tahun kerusuhan Stonewall 1969, yang menuntut gerakan hak-hak kaum gay.

"Aku berdiri di sini dengan bangga di tempat kebanggaan dimulai, Stonewall Inn yang legendaris, pada tahun baru. Kami datang bersama malam ini untuk merayakan 50 tahun revolusi," kata Madonna.

“Jika kita benar-benar melihat dan kita benar-benar meluangkan waktu untuk mengenal satu sama lain, kita akan menemukan bahwa kita semua berdarah dengan warna yang sama dan kita semua perlu mencintai dan dicintai," lanjutnya lagi.
 
"Saat kita berdiri di sini bersama-sama malam ini, mari kita ingat siapa yang kita perjuangkan dan apa yang kita perjuangkan. Kami berjuang untuk diri kami sendiri. Kami saling bertarung. Tapi sungguh dan yang terpenting, apa yang kamu perjuangkan? Kami berjuang untuk cinta!" ujar Madonna.

Madonna mengakhiri pidatonya dengan memberikan penghormatan kepada mereka yang berjuang sebelum dia.

Setelah pidatonya, Madonna memainkan lagu-lagunya dan meminta penonton untuk ikut bernyanyi. Pada satu titik, dia memeluk putranya saat mereka bernyanyi bersama.