Tiket konser gratis selama 30 tahun dari Beyonce-Jay-Z untuk fans pemakan sayur

id Beyonce dan JAY-Z,tiket konser gratis,pemakan sayur,vegetarian

Tiket konser gratis selama 30 tahun dari Beyonce-Jay-Z untuk fans pemakan sayur

Cuplikan video promosi konser Beyonce dan Jay-Z yang diunggah di akun Instagram Beyonce pada Senin (13/3/2018) (Instagram/@beyonce)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Beyonce dan JAY-Z akan memberikan tiket konser gratis pada fans yang banyak makan sayur. Pasangan itu ingin memotivasi para penggemar supaya mulai menerapkan gaya hidup baru dengan "vegan challenge" alias tantangan vegan, demikian dilansir Time, Kamis (31/1).

Queen B, julukan Beyonce, mengumumkan di akun Instagram-nya tentang digelarnya "The Greenprint Project Sweepstakes", yakni sebuah kontes yang memberi kesempatan pada para fans mendapatkan tiket gratis menonton konser Beyonce dan JAY-Z sampai 30 tahun kalau mereka mulai mengonsumsi sayur-sayuran dalam kehidupan sehari-hari mereka.

"Apa Greenprint Kalian?" Beyonce menulis di unggahan Instagram, yang mengusulkan sarapan sayur-sayuran dan Senin tanpa daging sebagai dua cara untuk berpartisipasi dalam hadiah sadar lingkungan ini.

"Klik tautan di bio saya untuk mendapat kesempatan memenangkan tiket ke JAY dan / atau pertunjukan saya seumur hidup."

Baru-baru ini Beyonce dan suaminya itu memperjuangkan veganisme dalam pengantar buku masak vegan baru Marco Borges, yang kebetulan juga disebut "The Greenprint".

"Memiliki anak telah mengubah hidup kita lebih dari apa pun," tulis mereka.

"Kami dulu menganggap kesehatan sebagai diet - beberapa cocok untuk kami, beberapa tidak. Begitu kami memandang kesehatan sebagai kebenaran, alih-alih diet, itu menjadi misi bagi kami untuk membagikan kebenaran dan gaya hidup itu kepada sebanyak mungkin orang."