Chelsea berhasil taklukan juru kunci Liga Premier Inggris

id Chelsea,liga premier inggris,huddersfield town

Chelsea berhasil taklukan juru kunci Liga Premier Inggris

Pemain Chelsea (uefa.com)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Penyerang baru Chelsea, Gonzalo Higuain mencetak dua gol pertamanya di Liga Premier Inggris pada Sabtu malam WIB, sementara gelandang asal Belgia Eden Hazard juga menorehkan dua gol dalam kemenangan 5-0 atas tim juru kunci Huddersfield Town.

Kemenangan The Blues tersebut membuat sang pelatih, Maurizio Sarri sedikit bernapas lega setelah menelan kekalahan memalukan 0-4 atas Bourmount pada 31 Januari.
 
Higuain, yang tiba di London bulan lalu, menerima umpan dari N'Golo Kante pada menit ke-16 dan melepaskan tembakan melewati kiper Jonas Loessl.

Tepat sebelum turun minum, Hazard berhasil mengonversi penalti untuk menorehkan gol liga ke-11 musim ini setelah pemain Huddersfield, Elias Kachunga menjatuhkan bek Chelsea Cesar Azpilicueta di tepi kotak penalti dan wasit Paul Tierney memutuskan untuk memberikan penalti.

Hazard kemudian mencetak gol ke-12 pada menit ke-67 dengan melewati Loessl dan memasukkan bola setelah menerima umpan Ross Barkley.

Dua menit kemudian penyerang asal Argentina, Higuain mencetak gol keduanya melalui tendangan deflektif. Bek Chelsea asal Brasil, David Luiz membuat klub London itu unggul lima gol pada menit ke-86, sundulannya mengenai kaki Kachunga sebelum masuk ke gawang Huddersfield.

Kekalahan Chelsea oleh Bourmount telah membuat pelatih asal Italia, Maurizio Sarri terancam dipecat meski hanya baru beberapa bulan menukangi The Blues.

Namun, kemenangan ini membawa Chelsea kembali ke posisi keempat di atas Arsenal, yang akan menghadapi Manchester City pada Minggu malam pukul 23.30 WIB.

Sedangkan, Huddersfield tetap terpaku dasar klasemen, terpaut enam poin dari peringkat dua terbawah Fulham.

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar