Dua sepeda motor adu kuat, seoarang pegawai pemkot tewas seketika

id seoarang pegawai pemkot tewas seketika,Dua sepeda motor adu kuat

Jasad Harry Darmadinata (48) dilakukan visum di ruang jenazah oleh tim dokter di RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya disaksikan Kapolres daerah setempat AKBP Timbul RK Siregar, Senin (15/4/19). (Foto Istimewa).

Palangka Raya (ANTARA) - Seorang pegawai di Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Kota Palangka Raya Kalimantan Tengah, tewas seketika usai bertabrakan dengan sepeda motor milik salah seorang pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) di kawasan Jalan Tingang, Kecamatan Jekan Raya, sekitar pukul 14.00 WIB.

Korban bernama Harry Darmadinata (48) warga Jalan Kakak Tua, Kalurahan Palangka, Kecamatan Jekan Raya itu sebagai sopir truk pengangkut sampah di dinas tersebut.

"Korban tewas usai sepeda motornya terlibat tabrakan keras dengan AP (14) salah seorang pelajar SMP yang berada di kota setempat," kata Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar melalui Kasat Lantas AKP Anang Hardianto, Senin. 

Anang mengatakan, insiden laka lantas tersebut mengakibatkan korban dengan luka parah sekujur tubuh dan bagian kepalanya.

Kronologi kejadian, semula korban yang mengenakan sepeda motor Suzuki Shogun dengan nomor polisi KH 2235 AU dari Jalan Rajawali menuju Jalan Tingang. Sesampainya di Jalan Tingang dari arah berlawanan muncul sebuah sepeda motor Honda Beat yang di kemudikan AP, entah apa yang terjadi di lokasi tersebut keduanya terlibat kecelakaan hingga membuat salah satunya meninggal dan mengalami luka parah.

"Informasi sementara ini yang kami terima di lapangan, pengendara sepeda motor Honda Beat diduga tidak melihat arus lalu lintas sehingga kecelakaan terjadi dan Harry meninggal dunia sedangkan AP mengalami luka serius," katanya.

Sementara ini AP yang mengalami luka serius di sekujur tubuhnya itu, kini masih menjalani perawatan intensif di RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya. Sedangkan dua unit kendaraan yang keduanya tumpangi, juga sudah diamankan pihak Satuan Lantas Polres Palangka Raya.

Perkara tersebut kini juga sudah ditindak lanjuti oleh pihak kepolisian setempat, guna mencari tahu siapa yang salah dalam insiden maut yang mengakibatkan seorang pria yang berdomisili di Palangka Raya tersebut tewas seketika di lokasi kejadian. 

"Kasus ini sudah kita tangani, kemudian kami belum berani menyatakan siapa yang salah dalam insiden itu. Yang jelas kami akan melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi mata yang mengetahui persis terjadinya peristiwa tersebut," demikian Anang Hardianto

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar