Xpander edisi istimewa bakal muncul di IIMS 2019

id Xpander,Xpander edisi istimewa bakal muncul di IIMS 2019

Xpander edisi istimewa bakal muncul di IIMS 2019

Mitsubishi Xpander versi istimewa bakal muncul di IIMS 2019 (ANTARA News/HO)

Jakarta (ANTARA) - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) merilis gambar Xpander edisi istimewa yang akan dikenalkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

"Sebagai bentuk apresiasi atas capaian dan penerimaan yang baik terhadap Xpander, PT MMKSI mempersembahkan MPV idola keluarga Indonesia tersebut dengan desain berbeda dan dalam jumlah dan unit terbatas. Nantikan penampilannya pada 25 April 2019 di IIMS 2019, jelas Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, dalam.keterangannya, Kamis.

Cuplikan gambar foto tersebut hadir melalui akun sosial media resmi PT MMKSI, sedangkan videonya dapat dilihat  di laman www.mitsubishixpander.com.

Dari cuplikan video tersebut terlihat beberapa bagian dari Xpander dengan versi yang lebih menarik.

Xpander merupakan model small-MPV unggulan Mitsubishi Motors Corporation yang pertama kali diluncurkan di Indonesia pada Agustus 2017.

Sejak diluncurkan hingga Maret 2019, mobil keluarga itu telah mencapai angka penjualan retail 100.000 unit, menjadikan Xpander sebagai model kendaraan yang mencapai penjualan 100.000 unit tercepat  di kelas small-MPV dalam kurun waktu 18 bulan.

"PT MMKSI mengucapkan terima kasih atas dukungan dan penerimaan keluarga Indonesia yang sangat baik terhadap produk ini," kata Irwan.