Ketua Umum PWI disambut potong hompong

id hpn kalteng 2019,ketua pwi pusat,bupati nadalsyah,bandara beringin muara teweh,potong pantan hompong

Ketua Umum PWI disambut potong hompong

Bupati H Nadalsyah (tengah) dan dan Ketua PWI Kalteng H Sutransyah (kiri) menyambut kedatangan Ketua Umum PWI Atal S Depari (kanan) di Bandara Beringin Muara Teweh, Senin (29/4/2019/). (Foto Dinas Kominfo dan Persandian Barito Utara)

Muara Teweh (ANTARA) - Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) H Atal S Depari disambut secara adat suku Dayak dengan potong pantan (hompong) oleh  Bupati Barito Utara H Nadalsyah di Bandar Udara Beringin Muara Teweh, Senin.

Kedatangan Ketua Umum PWI ini dalam rangka menghadiri puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2019 tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yang dipusatkan di Muara Teweh.

Selain Bupati, juga penyambutan dihadiri Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra dan sejumlah kepala dinas terkait serta Ketua PWI Kalteng H Sutransyah dan Ketua PWI Barito Utara Roby Cahyadi.

 
Bupati H Nadalsyah  menyambut kedatangan Ketua Umum PWI Atal S Depari  di Bandara Beringin Muara Teweh, Senin (29/4/2019/). (Foto Dinas Kominfo dan Persandian Barito Utara)
"Saya sangat berterima kasih sekali disambut upacara adat seperti ini oleh Bupati H Nadalsyah dan Wakil Bupati Sugianto Panala Putra serta jajaran pemerintah Kabupaten Barito Utara," kata Atal.

Menurut Atal, dirinya tidak asing lagi dengan budaya di Kalteng karena pernah tinggal di kalteng selama 1 tahun 11 bulan, ketika mendirikan media lokal (Tabengan) di Kalteng.           

Usai menyambut kedatangan Ketua PWI Pusat di Bandara Beringin Muara Teweh, Bupati  Nadalsyah Wakil dan Bupati Sugianto Panala Putra, unsur FKPD dan kepala perangkat daerah langsung makan siang di Rumah Makan "Latik-Latik" Jalan Yetro Sinseng Muara Teweh. 

Usai makan siang bersama Ketua PWI Pusat langsung mengunjungi Sekretariat PWI Kabupaten Barito Utara di Jalan Pramuka Muara Teweh.

Pewarta :
Uploader : Admin 1
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar