Pabrik perakitan Kanada segera produksi Lexus SUV dari Toyota

id toyota,Lexus SUV,Pabrik perakitan Kanada segera produksi Lexus SUV dari Toyota

Toyota Motor akan mulai memproduksi Lexus NX SUV di pabrik perakitannya di Cambridge, Kanada. (Foto: Dokumen Lexus)

Ottawa (ANTARA) - Toyota Motor akan mulai memproduksi Lexus NX SUV di pabrik perakitannya di Cambridge, Kanada, mulai  2022, CTV melaporkan pada Senin (29/4/2019).

Toyota Motor Manufacturing Canada merilis berita tersebut di sebuah acara di pabriknya di Cambridge, Senin (29/4/2019). Kendaraan versi standar dan hybrid akan dibuat di pabrik tersebut untuk pasar Amerika Utara.

Perusahaan tidak merinci berapa banyak uang yang  akan diinvestasikan oleh perusahaan, atau berapa banyak pekerjaan yang mungkin didapat dari jalur perakitan baru ketika dimulai.

Pengumuman produk baru oleh Toyota datang setelah sektor manufaktur Ontario telah terpukul pengumuman kehilangan banyak lapangan pekerjaan dalam beberapa bulan terakhir.

General Motors Kanada mengumumkan pada November lalu bahwa mereka akan menutup pabrik Oshawa di Kanada pada akhir tahun dengan kehilangan hampir 3.000 pekerjaan, sementara Fiat Chrysler Automobiles mengatakan pada Maret bahwa mereka akan memangkas shift di pabriknya di Windsor, Kanada, akhir tahun ini dengan kehilangan sekitar 1.500 pekerjaan.

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar