Lagu yang digarap Wizzy untuk soundtrack 'Si Doel The Movie'

id Wizzy,soundtrack 'Si Doel The Movie',Lagu yang digarap Wizzy untuk soundtrack 'Si Doel The Movie'

Lagu yang digarap Wizzy untuk soundtrack 'Si Doel The Movie'

Jumpa pers (ANTARA News/ho)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Indonesia Wizzy Williana menggarap lagu latar (soundtrack) untuk sekuel film Si Doel yaitu Si Doel The Movie 2 dengan lagu Kepastian yang pernah dipopulerkan oleh Reza Artamevia.

"Pada film Si Doel The Movie, Wizzy juga (telah) membawakan satu lagu untuk soundtrack-nya. Dan puji Tuhan, sambutannya (lagu latar) sangat positif. Untuk itulah pada film Si Doel The Movie 2 dengan komposer yang sama, Wizzy kembali dipilih mengisi soundtrack-nya," ujar Produser Falcon Pictures Frederica sebagai pemroduksi "Si Doel The Movie 2" melalui keterangan resmi yang diterima Antara di Jakarta, Kamis.

"Untuk pemilihan lagu, Kepastian dipilih karena pas untuk menyampaikan kegelisahan hati dari Zaenab dan Sarah," kata Frederica tentang lagu ciptaan Bebi Romeo itu.

Sementara, Wizzy mengaku sangat bangga karena kembali dipercaya untuk kembali mengisi soundtrack.

Perempuan kelahiran Surabaya itu berharap lagu Kepastian juga bisa mendapat respon yang positif dari masyarakat.

"Selain senang bisa kembali mengisi soundtrack film Si Doel The Movie, saya juga senang bisa kembali bekerja sama dengan mas Bebi. Dan, (saya) tidak nyangka juga membawakan lagu Kepastian yang dulu pernah sukses dibawakan Reza Artamevia. Mudah-mudahan dengan aransemen baru, lagu itu bisa diterima pecinta musik Indonesia," ujar penyanyi jebolan Mamamia 2 itu.

Selain membawakan lagu latar, Wizzy yang sempat bermain dalam film Jomblo Reboot itu juga ikut bermain dalam film arahan Rano Karno itu.

Aktor dan aktris lain yang juga terlibat dalam Si Doel The Movie 2 adalah Rano Karno, Mandra, Suty Karno, Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, dan Adam Jagwani.

"Si Doel The Movie 2" akan tayang di bioskop-bioskop Tanah Air pada 4 juni 2019.