Target Kalteng Putra saat lawan Badak Lampung

id Kalteng putra,badak lampung,target kalteng putra,liga 1

Target Kalteng Putra saat lawan Badak Lampung

Pelatih Kalteng Putra Gomes De Oliviera (tengah) saat jumpa pers di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin malam. (FOTO ANTARA/Luqman Hakim)

Bantul (ANTARA) - Tim Sepak Bola Kalteng Putra menargetkan meraih tiga poin dalam lanjutan kompetisi sepak bola Liga 1 Indonesia melawan Perseru Badak Lampung FC yang akan dilaksanakan di Stadion Sultan Agung, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Selasa (28/5).

"Tidak ada kejar goal, yang penting dapatkan tiga poin. Kalau goal satu cukup, pertahankan tidak ada kebobolan dan dapatkan tiga poin besok," kata Pelatih Kalteng Putra Gomes De Oliviera saat jumpa pers di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin malam.

Ia berharap pada laga besok seluruh pemain didikannya dapat memaksimalkan setiap tendangan bebas (free kick) di lapangan untuk menjebol gawang Badak Lampung.

"Kita main seperti pertandingan sebelumnya, kalah bola harus bertahan, menang bola harus menyerang. Tidak ada kejar goal," kata dia.

Gomes mengaku tidak ada pemain Badak Lampung FC yang secara khusus diwaspadai. Meski demikian kualitas pemain Badak Lampung tak bisa diremehkan karena sama-sama masuk Liga 1. "Mereka ada di Liga 1 pasti punya kualitas yang baik. Tapi saya berharap kita bisa atasi mereka," kata dia.

Menurut dia, pertandingan melawan Badak Lampung yang mengambil tempat di Stadion Sultan Agung, Bantul menjadi keberuntungan tersendiri bagi timnya. Pasalnya, tim itu telah berlatih sejak lama di stadion tersebut sehingga lebih menguasai medan. "Besok tidak ada (pemain) yang absen, kondisi semua pemain fit dan siap berjuang bersama-sama," kata dia.

Pemain Kalteng Putra Hedipo Gustavo mengaku percaya diri menghadapi laga melawan Badak Lampung besok karena didukung dengan tim yang solid dan mau bekerja keras. "Saya punya motivasi luar biasa karena grup yang kompak dan mau bekerja keras," kata dia.