Fisker bocorkan tampilan SUV listrik jelang akhir tahun

id Fisker,Fisker bocorkan tampilan SUV listrik jelang akhir tahun

Fisker bocorkan tampilan SUV listrik jelang akhir tahun

SUV Fisker Electric (Antara News/CarsCoops)

Jakarta (ANTARA) - Fisker telah merilis cuplikan desain SUV listrik terbaru berupa tiga perempat bagian belakang mobil, jelang peluncuran pada akhir tahun 2019.

Pendiri perusahaan Henrik Fisker melalui akun Facebook pribadinya, membocorkan gambar SUV itu dengan sebuah unggahan yang menunjukkan atap mobil bergaya mengambang karena terdapat yang dapat dilepas otomatis, pegangan pintu menyala, lampu belakang tipis yang membentang melintasi fender dan lampu sign yang dipasang pada pilar D.

Fisker mengumumkan bahwa kendaraan tanpa emisi itu akan muncul perdana pada Desember 2019, dengan harga perkiraan di bawah 40ribu dolar AS.

“Oke, saya akan menunjukkan lebih banyak dari indikator pilar-D yang akan memberikan keamanan ekstra ketika Anda berpindah jalur. Untuk harga SUV all-electric mungkin akan di bawah 40.000 dolar AS. Peresmian Desember tahun ini. Lihat spatbor belakang itu,” kata Fisker yang dikutip dari CarsCoops, Sabtu.
 
Tampilan SUV listrik Fisker (Fisker Inc)


SUV yang belum punya nama itu menampilkan gril besar pada bumper depan, lampu depan kecil dengan DRL LED yang dimasukkan pada bawah.

Mobil itu akan menggunakan dua motor listrik, satu di depan dan satu di belakang, dengan kekuatan baterai 80 kWh yang memungkinkan daya jelajah 300 mil (483 km) untuk sekali pengisian daya.