Bos Everton sebut Gbamin penuh ambisi untuk bermain di Liga Inggris

id Philippe Gbamin,Bos Everton Marco Silva,Bos Everton sebut Gbamin penuh ambisi untuk bermain di Liga Inggris

Bos Everton sebut Gbamin penuh ambisi untuk bermain di Liga Inggris

​​​​​​​Rekrutan anyar Everton dari Mainz berkebangsaan Pantai Gading, Jean-Philippe Gbamin. (AFP/PATRIK STOLLARZ)

London, Inggris (ANTARA) - Everton mengontrak gelandang Pantai Gading Jean-Philippe Gbamin dari klub Bundesliga Mainz pada bayaran yang tidak diungkapkan ke publik, Jumat waktu setempat.

Gbamin menyepakati kontrak lima tahun dengan klub Liga Premier itu untuk mengisi tempat kosong yang ditinggalkan Idrissa Gueye yang hengkang ke Paris Saint-Germain belum lama pekan ini.

Pemain berusia 23 tahun itu berkata kepada Everton TV, "Ini momen besar dengan banyak emosi dan kini terserah saya untuk membuktikan diri di lapangan mengapa mereka membeli saya."

"Saya senang karena Everton adalah klub besar di sini di Inggris dengan sejarah dan ambisi besar, oleh karena itu saya tidak bisa berpikir dua kali," papar dia seperti dikutip AFP.

"Saya suka berduel. Saya suka banyak berlari dan tekel. Saya juga mengumpan dengan baik dan punya transisi yang baik. Semua itu, penggemar akan menyaksikannya. Saya akan memberikan segalanya di lapangan."

Gbamin mengawali karirnya di Lens sebelum bergabung dengan Mainz pada 2016 yang sudah 86 kali dia bela ditambah sumbangan tiga gol.

Bos Everton Marco Silva menambahkan, "Dia penuh ambisi untuk bermain bagi Everton, sesuai dengan model kami dan dia akan memberi kami solusi berbeda di lapangan tengah kami."
 

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar