Tanpa dua pemain pilar Arema siap hadapi Kalteng Putra

id kalteng putra vs arema fc,stadion tuah pahoe palangka raya,liga indonesia

Tanpa dua pemain pilar Arema siap hadapi Kalteng Putra

Pelatih Arema FC Milomir Seslija (tengah) didampingi pemainnya Dendi Santoso (kiri) melakukan jumpa pers usai melakukan sesi latihan di stadion Tuah Pahoe Kota Palangka Raya, Selasa (6/8/19). (FOTO ANTARA/Adi Wibowo)

Palangka Raya (ANTARA) - Tanpa diperkuat dua pemain belakangnya Hamka Hamzah dan Comvalius Arema FC saat menghadapi tuan rumah Kalteng Putra yang di gelar di stadion Tuah Pahoe Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Rabu (7/8/19) sekitar pukul 18.30 WIB, siap memghadapi dan menampilkan permainan cantik dalam laga tersebut. 

"Tim Kalteng Putra dalam laga ini wajib di waspadai, karena mereka memiliki permainan bagus dan besok kita juga akan memberikan permainan cantik," kata Pelatih Arema FC Milomir Seslija  di Palangka Raya, Selasa. 

Milomir mengatakan, pihaknya tentu sudah mempersiapkan strategi serta pemain yang nantinya akan diturunkan dalam pertandingan pekan ke 13 Shopee Liga I Indonesia. 

Ia juga akan mewaspadai sejumlah pemain tuan rumah yang juga memiliki skil cukup bagus, bahkan bisa membahayakan jantung pertahanan tim nya. 

Apalagi tuan rumah bermain di kandang sendiri serta di dukung oleh ribuan penonton dan suporter Kalteng Putra yang siap mensuport tim tersebut sampai akhir pertandingan. 

Baca juga: Kalteng Putra waspadai permainan Arema FC

Bahkan kondisi Kota Palangka Raya yang di selimuti asap kebakaran hutan dan lahan, sama sekali tidak mempengaruhi permainan tim.

"Semua lini pemain Kalteng Putra wajib di waspadai, untuk memutuskan aliran bola agar tidak berjalan dengan normal buat tim lawan. Mengenai munculnya asap juga tidak mempengaruhi permainan tim," katanya. 

Sementara itu pemain Arema FC Dendi Santoso menegaskan, dirinya dan rekan-rekan satu tim sudah siap untuk bertanding pada malam besok. Bahkan dirinya juga akan selalu menjalankan instruksi dari pelatih, agar mendapatkan hasil yang positif di kandang lawan. 

Baca juga: Ini langkah Gomes persiapkan Kalteng Putra hadapi Arema

"Khusus pemain semuanya sudah siap untuk bertanding menghadapi tuan rumah Kalteng Putra di Palangka Raya," kata Dendi. 

Mengenai tidak bisa dimainkannya dua senter bek (pemain belakang) Arema FC, di tegaskan Dendi, sama sekali tidak mempengaruhi kualitas permainan tim 'Singo Edan' julukan Arema yang nantikan akan diturunkan tim pelatih. 

"Pemain tetap menjalankan instruksi pelatih selama dalam pertandingan nantinya, untuk meraih hasil positif," tandasnya.