Meski berseteru, Scooter Braun tetap puji album baru Taylor Swift 'Lover'

id Taylor Swift,Scooter Braun ,berseteru,Scooter Braun tetap puji album baru Taylor Swift 'Lover'

Meski berseteru, Scooter Braun tetap puji album baru Taylor Swift 'Lover'

Taylor Swift.(REUTERS/Steve Marcus)

Jakarta (ANTARA) - Scooter Braun (38), manajer Justin Bieber, memuji album baru Taylor Swift "Lover" meski mereka berdua sedang berseteru.

Sebelumnya, mereka berseteru karena hak atas master rekaman asli enam album terdahulu milik Swift yang dibeli oleh Braun seharga 300 miliar dolar AS dari label Big Machine tanpa sepengetahuan penyanyi 29 tahun tersebut.

"Terlepas dari apa yang pernah disampaikan, sesungguhnya kau tidak akan bertaruh besar kecuali memang sudah percaya akan (sukses) dan akan selalu begitu. Lover adalah album yang luar biasa. Selamat @taylorswift13. Dukungan akan selalu jadi pilihan yang terbaik, sekali lagi selamat," tulis Braun lewat akun Twitter-nya.
 
Baca juga: Taylor Swift urutan pertama artis dengan pendapatan tertinggi



Salah seorang sumber mengatakan pada Pagesix bahwa Swift tidak mengacuhkan upaya Braun untuk kembali berhubungan baik dengannya.

Tak tinggal diam, Swift saat tampil di acara Good Morning America, Kamis (22/8) menyatakan bahwa dia akan merekam ulang kelima album terdahulunya untuk mendapatkan master pribadinya meski pakar industri musik mengatakan bahwa Swift tak akan mungkin bisa melakukan itu mengingat adanya pasal-pasal dalam perjanjian kontrak.

Baca juga: Tanggapan Justin Bieber saat Taylor Swift hina manajernya

Namun Swift, dalam acara itu mengatakan bahwa album-album akan mulai direkamnya kembali pada November 2020.

"Kupikir seniman layak punya hak atas karya mereka sendiri. Aku akan sangat sibuk tapi sangat bersemangat akan hal itu," kata Swift.

Album "Lover" terdiri dari 18 buah lagu baru, termasuk "ME!" di mana dia berduet dengan Brendon Urie dari grup band Panic! at the Disco, "You Need To Calm Down", "The Archer", dan yang terbaru berjudul sama dengan albumnya yakni "Love".

Lover merupakan album ketujuh Swift sekaligus jadi yang pertama baginya di mana dia punya hak secara penuh.
Keenam album Swift sebelumnya, yang dirilis lewat label Big Machine, telah diakuisisi oleh Braun.

Baca juga: Scott Brocheta bongkar fakta terkait Taylor Swift

Baca juga: Tuduhan Taylor Swift pada manajer Justin Bieber

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar