PLN Palangka Raya berikan diskon 50 persen tambah daya

id PLN Palangka Raya ,diskon tambah daya,tambah daya listrik,PLN Palangka Raya berikan diskon 50 persen tambah daya

PLN Palangka Raya berikan diskon 50 persen tambah daya

Manager Bagian Keuangan dan Administrasi, PLN kantor UP3 Palangka Raya, M Syaheddy R Wijaya. (Foto Antara Kalteng/Rendhik Andika)

Palangka Raya (ANTARA) - Perusahaan Listrik Negara (PLN) Kantor Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Palangka Raya memberikan diskon 50 persen bagi pelanggan yang melakukan tambah daya.

"Diskon 50 persen ini diberikan sebagai promo program Gebyar Kemerdekaan di era digital tahun 2019," kata Manager Bagian Keuangan dan Administrasi, PLN kantor UP3 Palangka Raya, M Syaheddy R Wijaya, Rabu.

Program promosi diskon 50 persen tambah daya itu berlaku hingga 31 Oktober 2019 dan diharapkan memberikan peluang bagi pelanggan PLN untuk lebih leluasa menikmati listrik.

Proses administrasi permohonan diskon tambah daya ini juga cukup mudah dan cepat. Pelanggan dapat mengajukan permohonan perubahan daya melalui laman resmi (website) PLN, Call Center 123, PLN Mobile atau datang langsung ke kantor layanan PLN terdekat.

Didampingi seorang pegawainya dia menambahkan bahwa program promosi diskon 50 persen pada layanan tambah daya itu berlaku untuk semua kategori daya.

Baca juga: Pemadaman listrik sering terjadi, sejumlah Pendeta datangi kantor PLN

Selain itu, dalam rangka Gebyar Kemerdekaan di era digital tahun 2019 PLN juga menawarkan penyambungan sementara dengan daya 5.500 VA dengan biaya Rp170.845 sekali pasang.

Durasi pemasangan maksimal hingga 30 hari atau jika kurang dari itu tergantung dari permintaan pelanggan yang melakukan penyambungan sementara.

Nantinya saat pemasangan sambungan sementara dan pelepasan sambungan petugas PLN akan memberikan berita acara serah terima penyambungan.

Biasanya program ini diberikan bagi keluarga atau instansi yang memiliki kegiatan acara namun memiliki daya listrik kurang. Dengan adanya program ini pelanggan akan memiliki daya listrik yang cukup untuk melaksanakan acara tersebut.

Cara permohonannya pun juga dapat dilaksanakan seperti pada program diskon tambah daya, hanya saja pengajuannya ialah penyambungan sementara.

Masyarakat yang ingin menambah daya diajak untuk mengikuti program diskon 50 persen tambah daya sebelum program tersebut berakhir.

Baca juga: PLN BLITS Explore Indonesia tiba di Palangka Raya

Baca juga: Warga Palangka Raya minta PLN segera umumkan jadwal nyala listrik

Baca juga: Listrik padam dikeluhkan warga Palangka raya

 

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar