Deretan bintang tamu konser Marcell

id Konser marcell, raisa, bintang tamu konser marcell

Deretan bintang tamu konser Marcell

Marcell Tujuh Belas (HO/ist)

Jakarta (ANTARA) - Promotor akhirnya mengungkapkan satu demi satu bintang tamu yang akan meramaikan konser tunggal penyanyi Marcell Siahaan pada 18 Oktober 2019.

Bintang tamu yang akan hadir di konser "Marcell Tujuh Belas" adalah Raisa, RAN dan Rima Melati, demikian disampaikan promotor Betiga Satu Rasa dalam keterangan resmi, yang diterima di Jakarta, Kamis.

Dalam konser yang bertempat di Balai Sarbini Jakarta, solois bernama lengkap Marcellius Kirana Hamonangan Siahaan itu akan membawakan 27 lagunya yang dikenal publik.

Penyanyi yang sudah bermusik sejak 2000-an itu akan menghadirkan empat segmen dalam konser, yakni Romantic, Upbeat, Jazzy dan Hits.

Baca juga: Marcell Siahaan akan gelar konser 17 tahun berkarya

Dalam konferensi pers pada Juli silam, Marcell mengungkapkan dirinya melakoni berbagai genre musik atas dorongan naluri.

Penyanyi 41 tahun itu pernah berduet dengan Shanty dalam lagu "Hanya Memuji" pada 2002 yang melejitkan namanya.

Setahun kemudian, dia merilis album solo perdana berjudul namanya, yang berisi lagu seperti "Semusim", "Firasat" dan "Jangan Pernah Berubah".

Selain meluncurkan album seperti "Denganmu", "Hidup" dan "Jadi Milikku", Marcell juga melebarkan sayap ke industri film.

Pada 2018, dia ikut tampil dalam film adaptasi karakter silat "Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212" sebagai Ranaweleng, ayah dari Wiro.