Pengurus HMI Muara Teweh dilantik

id hmi muara teweh,hmi komisariat lafran pane muara teweh,hmi cabang palangka raya,wakil bupati sugianto

Pengurus HMI Muara Teweh dilantik

Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra (Ketujuh kiri) foto bersama pengurus HMI dan pejabat setempat di Muara Teweh,Jumat (20/9/19).(ANTARA/HO-Dokumen Pribadi)

Muara Teweh (ANTARA) - Jajaran pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Lafran Pane Muara Teweh Cabang Palangka Raya dilantik di gedung Balai Antang Muara Teweh,Jumat.

Bupati Barito Utara H Nadalsyah dalam sambutannya yang dibacakan oleh Sugianto Panala Putra  mengatakan, bahwa pemerintah daerah memyambut baik dan mengapresiasi perjuangan HMI Lafran Pane Muara Teweh.

"Kami pemerintah daerah menyampaikan rasa terima kasih dan berharap para kadernya dapat memberikan kader-kader untuk mendukung pembangunan Barito Utara secara SDM berkualitas," katannya.

Ketua Umum HMI Cabang Palangka Raya Riko Rahman dalam pengukuhannya membacakan ikrar pelantikan kepada pengurus yang baru, berlangsung secara hikmad.

Dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar pengurus baru ini dapat lebih berkontribusi nyata lagi.

"Kader HMI Kalimantan Tengah,khususnya Muara Teweh agar dapat berkontribusi secara nyata kepada seluruh masyarakat Barito Utara",kata Mahasiswa asal Murung Raya tersebut.

Kepengurusan HMI Komisariat Lafran Pane Muara Teweh periode 2019-2023 ini diketuai oleh Rois Aulia dan sekretaris Ilham serta Bendahara Singgih Qumaro Yahya.

Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh beberapa alumni baik dari universitas di luar daerah maunpun yang di Muara Teweh,dan pernah berhimpun dalam organisasi HMI.

Pewarta :
Uploader : Admin 1
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar