Hotspur teken kontrak kiper cadangan

id Michel vorm, kiper cadangan, hotspur teken kontrak michel vorm

Hotspur teken kontrak kiper cadangan

Michel Vorm (Istimewa)

Jakarta (ANTARA) - Tottenham Hotspur kembali menandatangani kontrak penjaga gawang Michel Vorm hingga akhir musim sebagai cadangan untuk menggantikan kiper sekaligus kapten tim, Hugo Lloris, yang saat ini mengalami cedera, klub Liga Premier Inggris itu menyatakan pada Senin.

Penjaga gawang internasional asal Prancis, Lloris, terpaksa absen bertanding hingga Januari setelah mendapat cedera di sikunya saat dikalahkan 3-0 oleh Brighton & Hove Albion pada 5 Oktober dan Vorm kembali bersaing dengan Paulo Gazzaniga untuk mendapatkan posisi kiper yang kosong itu.

Kiper asal Belanda, Vorm, 35, bergabung dengan Spurs pada 2014 dari Swansea City dan membuat 47 penampilan di semua kompetisi dalam lima musim sebelum meninggalkan klub London itu pada Juni di akhir kontraknya.

"Saya sangat senang, senang bisa kembali. Dengan cara yang mudah - tidak ada yang benar-benar berubah ... Saya sudah di sini selama lima musim, jadi bagi saya, itu kembali pulang," kata Vorm sebagaimana dilansir dari Reuters.

"Jelas saya belum bugar untuk pertandingan. Jadi di bagian itu saya perlu sedikit meningkatkan lagi, tapi saya merasa lebih baik."

Tottenham membuat awal penampilan yang mengecewakan untuk musim ini, kehilangan tiga dari delapan pertandingan liga mereka untuk duduk di peringkat sembilan dalam klasemen dengan mengemas 11 poin. Mereka juga menderita rekor kekalahan kandang 7-2 oleh Bayern Munich di panggung Liga Champions.