Diduga kecelakaan tunggal, seorang PNS Kapuas tewas

id lakalantas kapuas,pns kapuas ,kecelakaan tunggal,kapolsek kapuas

Diduga kecelakaan tunggal, seorang PNS Kapuas tewas

Pengendara sepeda motor Khairullah (55) warga Anjir Kecamatan Kapuas Timur, Kabupaten Kapuas ditemukan warga terkapar di pinggir jalan lintas Trans Kalimantan dengan kondisi meninggal dunia, Minggu (10/11). ANTARA/All Ikhwan

Kuala Kapuas (ANTARA) - Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) warga Anjir  Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, ditemukan warga tewas diduga mengalami kecelakaan tunggal di lintas jalan Trans Kalimantan Kelurahan Dahirang Kecamatan Kapuas Hilir, Minggu.

"Dari identitas yang kita lihat tadi, korban bernama Khairullah. Ditemukan warga yang tengah melintas bahwa ada pengendara yang terkapar di pinggir jalan tepat dibawah pohon besar sekitar pukul 05.45 WIB," kata seorang warga Barimba Ojay.

Oleh warga, kata dia, langsung melaporkan peristiwa tersebut ke pihak Kepolisian setempat. 

"Korban sendiri belum diketahui dari mana maupun penyebabnya. Karena korban ditemukan dalam keadaan tak sadarkan diri dengan wajah belumuran darah dan sepeda motor korban hancur,"ucapnya.

Ada dugaan korban tinggal yang tinggal  di Kecamatan Kapuas Timur itu mengalami kecelakaan tunggal. Selain itu, warga juga menemukan di kendaraan roda dua Honda Vario bernomor Polisi KH 5209 YH milik korban ini adanya sejumlah obat-obatan medis yang diduga Khairullah memiliki penyakit.

"Korban mengenakan jaket parasut bertulisan Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas, menggunakan celana jeans warna biru. Untuk luka-luka kita lihat hanya dibagian wajah yang penuh darah, dan untuk korban sendiri kita lihat sudah meninggal dunia," katanya.

Sementara itu, jasat korban langsung dibawa ke RSUD dr Soemarno Sostroatmodjo Kuala Kapuas, menggunakan ambulan Balakar 545 Kapuas. Kejadian inipun telah ditangani oleh pihak Kepolisian setempat.

"Ya kita ada menerima laporan dari warga bahwa ada seorang pengedara terkapar di pinggir jalan. Saat ini tengah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab kejadiannya," ujar Kapolsek Kapuas Hilir AKP Darwin.

Pewarta :
Uploader : Admin 1
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar