Empat pemain Madura United absen saat dijamu Kalteng Putra

id madura united,kalteng putra,liga indonesia ,stadion tuah pahoe,palangka raya

Empat pemain Madura United absen saat dijamu  Kalteng Putra

Pelatih Madura United Rasiman (tengah) didampingi salah satu pemainnya menghadiri jumpa pers jelang pertandingan melawan tuan rumah Kalteng Putra di Palangka Raya, Kamis (5/12/19). (ANTARA/Adi Wibowo).

Palangka Raya (ANTARA) - Empat pemain Madura United dinyatakan tidak bisa memperkuat tim asal Provinsi Jawa Timur tersebut karena ada beberapa hal  diantaranya sedang membela timnas di SEA Games, mendapatkan kartu merah dan juga ada yang sedang pemulihan cedera. 

"Pemain yang tidak bisa main dalam laga tandang yakni Greg Nwokolo terkena kartu merah, Zulpiandi dan Abimanyu membela timnas dan Pandri Imbiri mengalami cedera sehingga keempatnya tidak bisa memperkuat tim ini," kata Rasiman saat jumpa pers di Palangka Raya, Kamis. 

Meski tidak di perkuat pemain terbaiknya, sang pelatih juga sudah menyiapkan alternatif pemain pengganti, guna memutus tren negatif yang selama ini selalu menghantui klub asal pulau Jawa itu. 

Bahkan pemain sekelas Alberto Goncalves dan Andik Vermansyah juga dibawa oleh manajemen Madura United dalam menghadapi permainan Fajar Handika dan kawan-kawan sebagai tuan rumah dalam lanjutan Shopee Liga I Indonesia pada pekan ke-31 yang dilaksanakan pada Jumat malam (6/12/19). 

"Intinya kami datang ke sini untuk mencuri poin dikandang lawan dan memutus tren negatif yang selama ini kami dapatkan," bebernya. 

Rasiman menegaskan, tim jajaran pelatih juga akan mewaspadai sejumlah pemain Kalteng Putra seperti Edison, Matsunaga serta Patrick Wanggai yang memiliki kualitas serta menjadi pemain yang sangat berbahaya. 

Maka dari itu hal tersebut juga sudah di pelajarinya, karena saat bermain di kandang Madura United tim tuan rumah menelan kekalahan dengan skor 2-1. 

"Kontrol bola serta permainan Matsunaga dan Edison wajib diwaspadai pada laga besok," bebernya. 

Andik Vermansyah beserta pemain lainnya melakukan sesi latihan di Stadion Tuah Pahoe pada pukul 19.00 WIB, dengan kondisi tertutup. Mereka tidak mau sesi latihan yang mereka lakukan dilihat oleh penonton yang sudah menunggu kehadiran pemain idamannya yang saat ini membela Madura United.