Jawaban Arie Kriting ketika ditanya rencana nikah

id Arie Kriting ,aktris Indah Permatasari,kekasih arie kriting,Jawaban Arie Kriting ketika ditanya rencana nikah

Jawaban Arie Kriting ketika ditanya rencana nikah

Pelawak tunggal Arie Kriting ditemui saat peluncuran "Cek Toko Sebelah The Series" musim kedua di Jakarta, Kamis (12/12/2019) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Pelawak tunggal Arie Kriting saat ini sedang menjalin asmara dengan aktris Indah Permatasari, meski demikian dia belum memiliki rencana untuk menikah.

"Belum ada pemikiran ke arah sana sih masih... Ya saya itu cenderung tidak merencanakan apa-apa. Jadi kalau udah tiba jadi, maka jadi," kata Arie saat berbincang di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Pemain film "Jomblo" ini mengatakan tidak terlalu memiliki kriteria khusus dalam mencari pendamping. Menurutnya, Indah adalah sosok yang bisa menerima dia apa adanya.

Baca juga: Cara Arie Kriting ajarkan sikap toleransi kepada anak muda

"Yang mau aja, yang terima kita apa adanya. Saya itu aja sih yang penting diterima," ujar sutradara "Cek Toko Sebelah The Series" ini.

Arie juga mengatakan bahwa dia dan Indah menjalani hubungan seperti pasangan lainnya dan tidak ada sesuatu yang spesial untuk dipamerkan.

"Tidak ada yang menarik sebenarnya, ya udah makan ya makan ke warteg, jalan ya jalan, nonton ya nonton, tidak ada istimewa sih menurut saya. Makanya kalau teman-teman perhatikan, kita juga enggak terlalu posting-posting karena tidak ada yang menarik juga, jadi ya udah lah," jelas Arie.

"Potongan kayak saya ini ada romantisnya? Ya kalau saya sih jalanin aja, enggak ada target," lanjutnya.

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar