Bupati tinjau pembangunan jalan Lemo-Palangka Raya

id jalan muara teweh - palangka raya,jalan lemo-palangka raya,bupati barut nadalsyah

Bupati tinjau pembangunan jalan Lemo-Palangka Raya

Bupati Barito Utara H Nadalsyah didampingi Wakil Bupati Sugianto Panala Putra meninjau ruas jalan yang menghubungkan Muara Teweh - Palangka Raya melalui Desa Lemo Kecamatan Teweh Tengah, Selasa (4/2/2020).ANTARA/HO-Dinas Kominfosandi Barito Utara

Muara Teweh (ANTARA) - Bupati Barito Utara  H Nadalsyah dan Wakil Bupati Sugianto Panala Putra meninjau pembangunan insfrastruktur jalan yang menghubungkan antara Muara Teweh–Palangka Raya melalui Desa Lemo Kecamatan Teweh Tengah tepatnya Durian Ramba dan Simpang Batapah, Selasa.

Dalam tinjauannya kali ini  Nadalsyah dan Sugianto Panala Putra didampingi dengan Kasatpol PP dan Damkar Aprin S Dahan, Kadiskominfosandi M Iman Topi, serta pejabat dari Dinas PUPR.

Dalam peninjauan kali ini sebagian unsur kepala perangkat daerah menggunakan kendaraan roda dua berjenis trail agar dapat mencoba medan jalan yang yang menghubungkan kota Muara Teweh-Palangka Raya.

Dalam perjalannya,  Nadalsyah beserta rombongan selalu melihat kondisi jalan yang dilalui sehingga dapat memantau sejauh mana perkembangan jalan yang nantinya akan digunakan seluruh lapisan masyarakat untuk menuju ibu kota Provinsi Kalimantan Tengah itu.

Bupati  Nadalsyah mengatakan proses pembangunan jalan ini akan terus dilakukan sehingga nantinya dapat digunakan untuk menuju ibu kota provinsi dengan dengan lebih cepat.

"Mudah-mudahan proses pengerjaan jalan ini cepat terselesaikan dan dapat dipergunakan sebagaimana mestinya, terutama untuk masyarakat disekitar daerah ini. Saya juga berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat agar dapat bersama-sama menjaga fasilitas jalan yang telah dibangun dan selalu hati-hati apabila melintasi jalan yang masih dalam proses pembangunan ini,' ujar Nadalsyah.

Pewarta :
Uploader : Admin 1
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar