Tom Hanks dikabarkan tak enak badan namum baik-baik saja

id Tom hanks, virus corona, artis terinfeksi corona

Tom Hanks dikabarkan tak enak badan namum baik-baik saja

Dokumentasi - Aktor Tom Hanks dan Rita Wilson (19/1/2020). (ANTARA/REUTERS/Monica Almeida /pri.)

Jakarta (ANTARA) - Saudari Tom Hanks, Sandra Hanks Benoiton mengatakan bahwa aktor 63 tahun itu saat ini sedang tidak enak badan namun baik-baik saja.

"Aku sudah berkomunikasi dengan saudaraku. Dia tak enak badan namun masih oke. Apa aku terkejut? Tidak. Dia seorang aktor bukan tuhan, perawatan medis di Australia bagus," kata saudari tertua Hanks, Sandra Hanks Benoiton pada Daily Mail, Rabu (18/3).

Benoiton sendiri saat ini sedang berada di Italia yang tengah "lockdown". Dia dan keluarganya menetap di sana sejak 2016.

"Kami di sini baik-baik saja... diam di rumah enggak masalah bagi kami dan komunitas ini luar biasa. Aku beruntung di sini. semangat orang-orang luar biasa!"

Tom Hanks sebelumnya memberikan kabar bahwa dia dan istri, Rita Wilson dalam kondisi baik selama isolasi mandiri usai keluar dari rumah sakit di mana keduanya mendapat perawatan setelah positif dites menderita COVID-19 akibat virus corona.

Ia menghabiskan waktu dengan melipat cucian, juga mencuci piring yang berujung dengan tidur siang di sofa. Ia juga menulis permainan kartu Gin Rummy jadi hiburannya bersama sang istri yang membuatnya kalah telak.

Tom Hanks menjalani isolasi di Australia, maka ia pun tak lupa menyebutkan makanan khas Negeri Kangguru yang biasanya dipakai bersama dengan roti: vegemite. Selai berwarna hitam punya bau menyengat dan rasa asin yang kuat.

"Tapi saya belajar tidak mengoleskan Vegemite terlalu tebal. Saya ke sini membawa mesin tik yang dulu sangat kusukai. Kita ada di sini bersama-sama," tulis Hanks di Instagram.

Baca juga: Tom Hanks dan Rita Wilson isolasi diri di rumah sewaan

Baca juga: Tom Hanks "ditemani" kangguru selama proses isolasi virus corona


Hanks dan Wilson mengumumkan hasil diagnosa mereka pada Rabu (11/3) mengungkapkan di media sosial bahwa setelah mengalami beberapa sakit tubuh dan demam ringan. Keduanya kemudian melakukan tes untuk virus corona dan ditemukan positif.

Hanks di Australia untuk mulai syuting film biografi Elvis Presley karya Baz Luhrmann untuk Warner Bros. Sebagai tanggapan atas diagnosis aktor tersebut, pihak studio kemudian menghentikan produksi film itu.

Wilson telah tampil beberapa kali di Australia termasuk di Sydney Opera House. Wartawan hiburan Australia yang bertemu Wilson setelah pertunjukan itu dinyatakan positif.

Hanks dan Wilson diyakini telah terpapar virus corona di Amerika Serikat atau dalam perjalanan dari sana. Hal tersebut diungkap oleh pejabat dari Queensland Health, departemen pemerintah Australia yang mengawasi berjangkitnya penyakit di negara bagian itu.
 

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar