Paket 'Lunch Box' Hotel Neo Palma gratis jasa antar

id Neo hotel palma, palangka raya, delivery order, pesan antar, take away, bawa pulang, kuliner palangka raya, ayam geprek, ayam penyet, ayam goreng lala

Paket 'Lunch Box' Hotel Neo Palma gratis jasa antar

Ayam penyet khas Hotel Neo Palma Palangka Raya. (ANTARA/Muhammad Arif Hidayat)

Palangka Raya (ANTARA) - Agar pelayanan terhadap konsumen tetap bisa dilakukan secara optimal, Hotel Neo Palma Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah terus berinovasi dan mengembangkan layanan yang dimiliki.

Salah satunya melalui paket 'Lunch Box' atau makan siang yang menyediakan sejumlah pilihan menu, dilengkapi dengan jasa pengantaran gratis atau 'free delivery', kata Asisten Bucket and Restoran Manajer Hotel Neo Palma Jau Harul di Palangka Raya, Rabu.

"Saat pandemi COVID-19 saat ini, sesuai anjuran pemerintah agar tidak ada perkumpulan massa seperti pertemuan dan lainnya. Namun demikian, kami tetap berupaya memberikan pelayanan yang bisa dimanfaatkan sekaligus dinikmati masyarakat," katanya.

 
Ayam goreng lalapan khas Hotel Neo Palma Palangka Raya. (ANTARA/Muhammad Arif Hidayat)

Ia menjelaskan, paket 'Lunch Box' menyediakan menu-menu yang sangat familiar dengan masyarakat Indonesia, khususnya di wilayah Palangka Raya. Tersedia pilihan berupa ayam geprek, ayam penyet, ayam goreng lalapan, serta ikan goreng lalapan.

"Satu menunya memiliki harga yang terjangkau, yakni Rp15 ribu dan gratis pelayanan antar area Palangka Raya dengan pemesanan minimal 4 box atau menu," jelasnya.

Layanan paket 'Lunch Box' tersebut tersedia sejak pukul 09.00 WIB-17.00 WIB. Bagi masyarakat atau konsumen yang berminat, bisa menghubungi langsung pihak Hotel Neo Palma, salah satunya melalui nomor telepon 085252867489.

 
Ikan goreng lalapan khas Hotel Neo Palma Palangka Raya. (ANTARA/Muhammad Arif Hidayat)

Pihaknya menjamin rasa yang dijanjikan pada menu tersebut, mampu memberikan kenikmatan kepada siapa saja yang menyantapnya. Terlebih menu-menu makan siang itu, dilengkapi sambal khas Neo Palma yang tentunya menggugah selera dan menambah semangat makan.

Selain paket 'Lunch Box' Hotel Neo Palma Palangka Raya juga menyediakan ragam menu andalan lainnya yang bisa dipesan oleh masyarakat. Seperti sop buntut, nasi goreng Neo, Neo mix seafood, es oriental desert, kentang goreng dan lainnya.

"Menu-menu di luar paket 'Lunch Box' tersebut, dapat dipesan melalui sejumlah aplikasi jasa pesan antar yang tersedia pada umumnya, yakni layanan ojek daring," ungkapnya.