Ini harapan legislator terkait sembuhnya Wali Kota Palangka Raya dari COVID-19

id Dprd palangka raya, anggota dprd palangka raya, sigit widodo, sigit wido, wali kota palangka raya, fairid naparin, covid 19, virus corona

Ini harapan legislator terkait sembuhnya Wali Kota Palangka Raya dari COVID-19

Anggota DPRD Kota Palangka Raya Sigit Widodo. (ANTARA/Adi Wibowo)

Palangka Raya (ANTARA) - Legislator Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah Sigit Widodo berharap, usai dinyatakan sembuh dari COVID-19, Wali Kota Fairid Naparin bisa kembali bekerja dan memimpin jalannya roda pemerintahan di pemkot setempat.

"Alhamdulillah saya senang mendengarnya karena wali kota sudah dinyatakan sembuh, sehingga beliau bisa kembali bekerja, memimpin dan bersama-sama mengakhiri pandemi COVID-19," katanya di Palangka Raya, Rabu.

Kesembuhan orang nomor satu di lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya tersebut, tak luput dari banyaknya dukungan dan doa dari seluruh masyarakat kota setempat.

Bahkan warga Ibu Kota Provinsi Kalteng tersebut, tampak mencintai kepala daerahnya, ini terlihat dari postingan di media sosial yang dibanjiri dengan doa serta dukungan.

"Dengan dukungan dan doa dari masyarakatnya, pemimpin kita akhirnya sembuh dari COVID-19. Semoga beliau bisa kembali bekerja, guna menyelesaikan persoalan wabah yang sudah dua bulan ini berkembang di daerah kita," jelasnya.

Baca juga: Wali kota sembuh dari COVID-19 dan Sekda Palangka Raya diharapkan segera menyusul

Anggota Komisi C DPRD Palangka Raya tersebut juga mendoakan, agar Sekretaris Daerah Pemkot Hera Nugrahayu yang masih menjalani perawatan karena terpapar COVID-19, segera sembuh.

"Semoga saja bu sekda juga segera sembuh, jadi biar komplit pimpinan pemkot sehingga bisa sama-sama bekerja menangani persoalan apa saja yang ada di kota kita," ungkapnya.

Di lain pihak, informasi mengenai Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin dinyatakan sembuh dari COVID-19, dibenarkan oleh Direktur Rumah Sakit Umum Daerah dr Doris Sylvanus Yayu Indriaty.

"Iya benar, sudah sembuh berdasarkan hasil pemeriksaan terakhir kami kemarin," jelasnya saat dihubungi ANTARA.

Pewarta :
Uploader : Admin 4
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar