Saat latih di Everton, Koeman 'tak berikan apa-apa', kata Gerard Deulofeu

id Gerard Deulofeu,Watford ,Ronald Koeman,Saat latih di Everton, Koeman 'tak berikan apa-apa', kata Gerard Deulofeu

Saat latih di Everton, Koeman 'tak berikan apa-apa', kata Gerard Deulofeu

Pemain Watford Gerard Deulofeu saat melawan Wolverhampton Wanderers di Vicarage Road, 1 Januari 2020. (Action Images via Reuters/Andrew Couldridge)

Jakarta (ANTARA) - Penyerang klub Liga Premier Watford Gerard Deulofeu mengkritik bos baru Barcelona Ronald Koeman sewaktu melatih dia di Everton yang disebutnya "dia tak memberikan apa-apa."

Pemain berusia 26 tahun itu bermain 13 kali saat dilatih Koeman di Goodison Park pada musim 2016/2017 sebelum bergabung dengan Milan sebagai pemain pinjaman Januari tahun itu.

Dia 23 kali membela Nou Camp selama dua musim di sini dengan mencetak dua gol sebelum kembali ke Liga Inggris bersama Watford.

"Ronald Koeman tak memberikan apa-apa kepada saya selama enam bulan saya di Everton. Kita akan lihat apa yang dia lakukan di Camp Nou," kata Deulofeu dalam laman football-espana. "Masalah dengan Barcelona? Sebenarnya Barca tidak pernah menyakiti saya, kenyataannya, saat ini saya tidak peduli."

Masa saya di Watford akan berakhir musim panas ini. Saya masih tak tahu ke mana saya harus perg. La Liga adalah opsi."

Deulofeu bergabung dengan Hornets sebagai pemain permanen pada musim panas 2018 dengan kontrak 12,5 juta euro setelah enam bulan sukses sebagai pemain pinjaman di Vicarage Road dari Barcelona.

Dia menyarangkan 17 gol dari 70 penampilan untuk Watford tetapi dia tidak bermain sejak Februar karena cedera lutut yang diderita saat melawan Liverpool.

Setahun lalu pemain asal Spanyol itu menjadi pemain pertama Watford yang mencetak hatrik Liga Premier ketika menang 5-1 melawan Cardiff City.

Deulofeu empat kali membela timnas Spanyol dengan sekali mencetak gol.