Kabar duka, gitaris Red Hot Chili Peppers Jack Sherman meninggal dunia

id Jack Sherman,gitaris Red Hot Chili Peppers Jack Sherman meninggal dunia,Red Hot Chili Peppers

Kabar duka, gitaris Red Hot Chili Peppers Jack Sherman meninggal dunia

Jack Sherman dan band RHCP. (Instagram/chillipeppers)

Jakarta (ANTARA) - Jack Sherman, yang merupakan gitaris di album pertama Red Hot Chili Peppers (RHCP) dan berkontribusi di album kedua, dilaporkan telah menghembuskan napas terakhirnya di usia 64 tahun.

Dikutip dari Deadline, Sabtu, belum diberikan keterangan resmi dari keluarga dan kerabat mengenai penyebab kematiannya.

"Kami dari keluarga RHCP ingin mendoakan Jack Sherman bisa berlayar dengan tenang, karena dia telah meninggal dunia," kata grup itu di Instagram.

"Jack bermain di album debut kami serta tur pertama kami di Amerika Serikat. Dia adalah pria yang unik dan kami berterima kasih padanya untuk semua saat baik, buruk, dan di antaranya. Peace on the boogie platform," ujar band itu melanjutkan.
 
Sherman menggantikan gitaris Hillel Slovak pada tahun 1983 dan menjadi cowriter pada album selanjutnya, "Freaky Styley", yang dirilis pada 1985. Namun, ia akhirnya digantikan oleh Slovak kembali sebelum album keluar.

Sherman kemudian berkontribusi pada album RHCP, "Mother’s Milk" dan EP "The Abbey Road". Terlepas dari kontribusinya, dia ditinggalkan saat band dilantik ke dalam Rock & Roll Hall of Fame delapan tahun lalu.

Di luar RHCP, Sherman berkontribusi untuk "Notes from the Lost Civilization" (Tonio K.), "Knocked Out Loaded" (Bob Dylan), dan album George Clinton dan Feargal Sharkey.

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar