LPTQ menjadi sarana menciptakan generasi muda yang andal di Lamandau

id Pemkab lamandau, lamandau

LPTQ menjadi sarana menciptakan generasi muda yang andal di Lamandau

Bupati Lamandau Hendra Lesmana (kiri) saat pengukuhan pengurus LPTQ belum lama ini. (ANTARA/Ho-Pemkab Lamandau)

Nanga Bulik (ANTARA) - Bupati Lamandau, Kalimantan Tengah Hendra Lesmana mengatakan, pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) kabupaten setempat periode 2020-2024 belum lama ini resmi dikukuhkan.



"Untuk itu besar harapan kami, agar pengurus yang baru bisa bekerja secara optimal memberi semangat serta dorongan guna mengembangkan tilawatil Quran di Lamandau," katanya di Nanga Bulik.



LPTQ merupakan lembaga yang diakui pemerintah sehingga memiliki tanggung jawab yang besar. Pihaknya pun ingin agar pengurus terpilih bisa membantu pemkab dalam membina generasi muda mengembangkan bakatnya di bidang tilawatil Quran.



Hingga pada akhirnya Lamandau mampu berbicara banyak dan mengukir prestasi di tingkat provinsi, bahkan nasional. Ragam pencapaian prestasi tersebut, tentu sangat dirindukan dan didambakan masyarakat.



"Semua bisa dicapai dengan kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas, serta tentunya dukungan dari pemerintah kabupaten," ungkapnya belum lama ini.



Pengurus LPTQ pun didorong secara aktif melakukan berbagai kegiatan, utamanya pembinaan terhadap generasi muda di Lamandau sehingga kemampuan yang mereka miliki bisa terus meningkat dan berkembang.


Pewarta :
Uploader : Admin 4
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar