Pentingnya saling berbagi di tengah pandemi, kata Bupati Lamandau

id Pemkab lamandau, lamandau, nanga bulik

Pentingnya saling berbagi di tengah pandemi, kata Bupati Lamandau

Bupati Lamandau, Hendra Lesmana secara simbolis menyerahkan bantuan kepada anak yatim piatu belum lama ini. (ANTARA/Ho-Pemkab Lamandau)

Nanga Bulik (ANTARA) - Bupati Lamandau, Hendra Lesmana terus mendukung berbagai kegiatan sosial yang dilakukan banyak pihak, termasuk pada masa pandemi COVID-19.



Hendra di Nanga Bulik mengatakan, meski di masa pandemi antara satu dan lainnya harus bisa saling bantu, meringankan beban.



"Bahkan meski tidak bisa memberi yang lebih, namun bisa memberi atau berbagi kebahagiaan, kebersamaan," katanya.



Adapun belum lama ini ia turut hadir dan menyalurkan santunan secara simbolis kepada anak yatim piatu pada kegiatan yang diselenggarakan Persatuan Kelompok Sholawatan Nanga Bulik dan Sekitar (PKSN-S) Thibbil Qulub Kecamatan Bulik, bertempat di Masjid Raudatul Jannah.



Ia mengungkapkan, anak yatim merupakan ladang untuk menyisihkan sebagian harta dan diserahkan kepada yang membutuhkan. Sesuai perintah Allah SWT, anak yatim sebagai jalan mendekatkan diri kepadaNya.



Untuk diketahui selama masa pandemi, berbagai bantuan sosial telah disalurkan pemerintah kabupaten kepada masyarakat di berbagai daerah yang ada di Lamandau.



Ragam bantuan sosial dimaksud, disalurkan kepada mereka yang terdampak sehingga diharapkan bisa meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.




Pewarta :
Uploader : Admin 4
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar