Bupati harapkan SKB CPNS Lamandau berikan hasil terbaik

id Pemkab lamandau, lamandau

Bupati harapkan SKB CPNS Lamandau berikan hasil terbaik

Pelaksanaan SKB CPNS Lamandau di Nanga Bulik. (ANTARA/Ho-Pemkab Lamandau)

Nanga Bulik (ANTARA) - Bupati Lamandau, Kalimantan Tengah Hendra Lesmana mengharapkan para peserta yang mengikuti seleksi kemampuan bidang (SKB) penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS), memberikan yang terbaik agar meraih hasil yang diinginkan.



"Kami harapkan agar para peserta meraih hasil terbaik," katanya di Nanga Bulik, Senin.



Ia bersama Wakil Bupati Lamandau Riko Porwanto pada Sabtu (12/9) memantau langsung pelaksanaan SKB CPNS formasi 2019 yang digelar di aula BKPSDM Lamandau.



Pelaksanaan SKB CPNS dilakukan sesuai ketentuan yakni menerapkan protokol kesehatan penanganan COVID-19 secara ketat, serta diawasi langsung oleh tim dari BKN.



Menurut Hendra, jika peserta ingin mendapatkan hasil terbaik dan lulus menjadi CPNS, maka mereka harus berjuang secara maksimal dan fokus mengerjakan berbagai soal pada SKB.



Berdasarkan data BKPSDM Lamandau, pelamar CPNS 2019 sebanyak 2.109 orang dan mengikuti seleksi kemampuan dasar (SKD). Pelamar yang lulus SKD dan memenuhi syarat mengikuti SKB berjumlah 349 orang.



SKB dilakukan mandiri di lingkungan pemerintah kabupaten yang telah diverifikasi dan sesuai ketentuan maupun standar yang ditetapkan BKN.


Pewarta :
Uploader : Admin 4
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar