Zendaya akan berperan dalam film biografi Ronnie Spector

id Zendaya ,film biografi Ronnie Spector,Zendaya akan berperan dalam film biografi Ronnie Spector

Zendaya akan berperan dalam film biografi Ronnie Spector

Aktris Zendaya (ANTARA/Instagram)

Jakarta (ANTARA) - Zendaya akan bermain dalam film biografi Ronnie Spector atau pentolan grup musik Ronettes yang diproduksi oleh A24 dan New Regency, demikian dilansir Variety, Selasa (29/9).

Perusahaan film tersebut telah memperoleh hak hidup Spector selain otobiografinya "Be My Baby", yang ditulis Spector dengan Vince Waldron. Mereka juga mengincar pemenang Pulitzer Jackie Sibblies Drury untuk menulis naskahnya.

Biopik ini akan menekankan pada awal karir Spector, terutama pada pembentukan grup Ronettes dan penandatanganan kontrak selanjutnya mereka ke Philles Records milik Phil Spector.

Baca juga: Meghan Markle mengaku tak terlibat dalam penulisan buku biografi

Saat berada di label, band ini merekam hit mereka "Be My Baby", dan Spector akhirnya menikah dengan produser rekaman. Film ini juga akan mengikuti perceraian mereka dan perjuangan Spector untuk mendapatkan kembali hak atas musiknya.

Marc Platt, yang saat ini memproduksi film adaptasi "The Little Mermaid", "Dear Evan Hansen" dan "Wicked", telah ditunjuk sebagai produser dalam proyek tersebut.

Spector sendiri juga menjabat sebagai produser eksekutif, bersama manajernya Jonathan Greenfield dan Zendaya. Spector secara pribadi memilih aktor pemenang Emmy untuk memerankannya.

Zendaya membuat sejarah awal bulan ini sebagai orang termuda yang memenangkan penghargaan Emmy untuk aktris utama dalam serial drama "Euphoria", di mana dia berperan sebagai Rue di HBO.

Proyeknya yang akan datang termasuk "Dune" milik Denis Villeneuve dengan Timothée Chalamet dan "Malcom & Marie", yang dibintanginya bersama John David Washington dan baru saja dijual ke Netflix seharga 30 juta dolar Amerika.

Baca juga: Madonna tulis naskah sendiri untuk film biografi kisah hidupnya

Baca juga: Syuting Film Kedua Biografi Steve Jobs Dimulai