Wabup bahas perbaikan dan pemeliharaan jalan di Lamandau

id Pemkab lamandau, lamandau

Wabup bahas perbaikan dan pemeliharaan jalan di Lamandau

Wakil Bupati Lamandau, Riko Porwanto. (ANTARA/Koko Sulistyo)

Nanga Bulik (ANTARA) - Wakil Bupati Lamandau, Kalimantan Tengah Riko Porwanto membahas mengenai perbaikan dan pemeliharaan ruas jalan bersama Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR), serta pihak terkait lainnya.

"Perbaikan dan pemeliharaan ruas jalan yang kami bahas, yakni ruas jalan ke arah Desa Guci dan Batu Kotam, Kecamatan Bulik," kata Riko di Nanga Bulik, Rabu.

Menurutnya pembahasan mengenai rencana perbaikan dan pemeliharaan perlu dilakukan, mengingat ruas jalan tersebut memerlukan perhatian khusus.

Hanya saja ia menegaskan, untuk mengoptimalkan pembangunan di Lamandau, perlu dukungan semua pihak, termasuk dunia usaha melalui tanggung jawab sosial perusahaan atau 'corporate social responsibility' (CSR).

"Adanya sinergi dan dukungan itu, kami harapkan mampu mendukung percepatan pembangunan, termasuk di bidang infrastruktur," jelasnya.

Riko memaparkan pembangunan infrastruktur berupa akses jalan yang memadai, sangat diperlukan guna menunjang masyarakat dalam memenuhi kebutuhan serta melakukan aktivitas lainnya.

Adapun pada rapat bersama membahas tentang perbaikan dan pemeliharaan jalan yang dilaksanakan beberapa waktu lalu tersebut, juga dihadiri Camat Bulik, serta para kepala dan perangkat desa setempat.