Farid dan Eddy kompak menangkan Sugianto-Edy di Barsel

id Kalimantan Tengah, Kalteng, Pilkada Kalteng, Ketua DPRD Kalteng, Wiyatno, Paslon nomor urut dua, Sugianto Sabran, Edy Pratowo

Farid dan Eddy kompak menangkan Sugianto-Edy di Barsel

Tim Pemenangan Paslon nomor urut dua sekaligus Ketua DPRD Kalteng Wiyatno (kiri) mengapresiasi Farid Yusran dan Eddy Raya Samsuri kompak menangkan Sugianto-Edy di Pilkada Kalteng 2020 di Buntok, Minggu (18/10/2020). ANTARA/HO

Palangka Raya (ANTARA) - Ketua DPRD Kabupaten Barito Selatan Farid Yusran dan Bupati Eddy Raya Samsuri menyatakan akan selalu kompak dalam bergerak serta berkampanye, agar calon Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran berpasangan dengan Edy Pratowo menang di Pemilihan Kepala Daerah Kalteng tahun 2020.

Pernyataan itu disampaikan Farid dan Eddy Raya saat pengukuhan tim kampanye paslon nomor 2 di Kabupaten Barsel, yang dihadiri langsung calon Wakil Gubernur Edy Pratowo serta sejumlah pengurus partai politik (parpol) pendukung maupun relawan di Buntok, Minggu.

Tim Pemenangan Kalteng sekaligus Ketua DPRD Kalteng Wiyatno mengapresiasi sekaligus bangga dengan kebersamaan serta sinergitas antara Fairid Yusran dan Eddy Raya Samsuri, dalam memenangkan Sugianto-Edy. Kekompakan tersebut tentunya menjadi harmonisasi yang harus terus dijaga, agar pembangunan di Barsel semakin maju.

"Kekompakan tersebut tentunya akan membuat upaya-upaya pemenangan Paslon nomor urut dua semakin maksimal di wilayah Barsel," kata Wiyatno.

Bendahara PDIP Kalteng itupun mengajak seluruh tim pemenangan Paslon nomor urut dua yang ada di Barsel, agar terus meningkatkan kemesraan dan soliditas dalam membangun daerah dan menghantarkan Sugianto-Edy sebagai pemenang di Pilkada Kalteng tahun 2020.

"Saya berharap kekompakan itu jangan hanya pada saat pilkada, tapi juga terus berlanjut dalam membangun kabupaten Barito Selatan. Dengan begitu, pembangunan di Barsel bisa semakin berkembang dan maju," kata Wiyatno.

Wakil Bendahara Pemenangan Paslon nomor urut dua itu juga mengajak seluruh lapisan masyarakat yang ada di Provinsi Kalteng, termasuk di Barsel, agar terus bergerak dan memperjuangkan kemenangan Sugianto-Edy di Pilkada Kalteng.

Dia mengatakan dengan kemenangan tersebut, pembangunan di Provinsi Kalteng yang sudah terlaksana sekarang ini dapat dilanjutkan. Sebab, kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat tidak bisa langsung tuntas hanya dalam waktu lima tahun, tapi harus terus berkelanjutan.

"Kita sudah melihat kemajuan pembangunan yang dilaksanakan Sugianto Sabran selama 4 tahun terakhir ini. Jadi, kita harus kembali memberikan kesempatan  kepada Sugianto Sabran agar pembangunan yang ada sekarang ini terus berlanjut dan semakin maju," demikian Wiyatno.

Pewarta :
Uploader : Admin 3
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar