Fitur dan penyegaran All New Honda Scoopy 2020 hingga harganya

id All New Honda Scoopy 2020 ,Fitur dan penyegaran All New Honda Scoopy 2020 hingga harganya,Honda Scoopy

Fitur dan penyegaran All New Honda Scoopy 2020 hingga harganya

Tampilan All New Honda Scoopy 2020. (ANTARA/PT AHM)

Jakarta (ANTARA) - PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan All New Honda Scoopy dan siap hadir di diler Honda dalam beberapa waktu mendatang. Dibanderol mulai harga Rp19 jutaan, Honda memastikan pihaknya telah menyematkan sejumlah penyegaran di salah satu skutik terlarisnya itu.

"All New Honda Scoopy hadir dengan desain terbaru dan garis bodi S (shape) serta desain lekukan modern yang semakin menguatkan kesan unik dan berbeda," kata Large Project Leader Honda R&D Southeast Asia Co Ltd, Shinichiro Ishida melalui siaran virtual, Selasa.

Dari mesin, All New Honda Scoopy dibekali generasi terbaru mesin 110cc eSP (enhanced Smart Power) yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal didukung oleh penggunaan rangka baru eSAF.

Teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter untuk menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara, serta menjadi dasar pengaplikasikan fitur canggih Idling Stop System (ISS).

Model ini hadir dengan kapasitas tangki bahan bakar yang lebih besar yaitu 4,2L dan mampu menyuguhkan konsumsi bahan bakar yang irit di kelasnya mencapai 59 km/liter melalui pengaktifan fitur ISS (metode ECE R40).
All New Honda Scoopy 2020. (ANTARA/PT AHM)

Skutik ini memiliki Smart Key Sistem untuk tipe terbaru (tipe Smart Key), terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm. Ada pula USB Charger model terbaru pada console box dapat dimanfaatkan untuk pengisian baterai ponsel tanpa perlu menggunakan tambahan adapter.

Kombinasi terbaru panel meter digital kini hadir dengan layar LCD yang lebih besar dan mampu menyajikan informasi lebih beragam, di antaranya penunjuk waktu digital, konsumsi bahan bakar rata-rata dan real time, tripmeter, indikator Smart Key dan penggunaan baterai.
 
Fitur lainya adalah Multi Function Hook, dan desain pijakan kaki terbaru untuk pembonceng yang terintegrasi dengan bodi. Model baru ini juga mengaplikasikan velg baru dual 5 spokes, 12 inch dan ban tubeless.

Kapasitas bagasinya pun sebesar 15,4 liter. All New Honda Scoopy juga memiliki standar samping otomatis (Side Stand Switch) serta tuas pengunci Brake Lock yang mudah dioperasikan saat berhenti di tanjakan.

All New Honda Scoopy ditawarkan dengan 4 varian dan 8 pilihan warna. Varian Sporty dan Fashion dihargai Rp19,95 juta On The Road (OTR) DKI Jakarta. Sementara, varian Stylish dan Prestige, yang telah dilengkapi Smart Key Sistem dibanderol Rp20,75 juta OTR DKI Jakarta .
All New Honda Scoopy 2020. (ANTARA/PT AHM)


Harga All New Honda Scoopy

PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan All New Honda Scoopy dengan mengadopsi perubahan menyeluruh pada desain, mesin, rangka, dan fitur canggihnya.

“Pada generasinya yang kelima ini, kami ingin terus memenuhi harapan pecinta skutik unik dan fashionable melalui penyematan mesin dan rangka baru pada All New Honda Scoopy untuk meningkatkan kenyamanan berkendara, serta beragam fitur baru yang menunjang gaya hidup penggunanya,” kata President Director AHM Keiichi Yasuda dalam peluncuran virtual, Selasa.

All New Honda Scoopy hadir dengan desain terbaru dan garis bodi S (shape) serta desain lekukan modern yang semakin menguatkan kesan unik dan berbeda. Desain lampu depan dan belakang juga mengalami perubahan yang semakin memperkuat simbol khas dari Honda Scoopy.

Model ini juga dibekali generasi terbaru mesin 110cc eSP (enhanced Smart Power) yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal. Hal tersebut didukung oleh penggunaan rangka baru eSAF.

Scoopy generasi kelima hadir dengan kapasitas tangki bahan bakar yang lebih besar yaitu 4,2L dan mampu menyuguhkan konsumsi bahan bakar yang irit di kelasnya mencapai 59 km/liter melalui pengaktifan fitur ISS (metode ECE R40).
 
Tampilan All New Honda Scoopy 2020. (ANTARA/PT AHM)

Fitur unggulan lain menjadi andalan generasi terbaru Scoopy ini seperti pengisi daya baterai ponsel jenis USB (USB charger), serta pilihan tipe baru dengan penyematan fitur Smart Key.

All New Honda Scoopy ditawarkan dengan 4 varian dan 8 pilihan warna. Varian Sporty hadir dengan dua pilihan warna yaitu Sporty Red dan Sporty Black.

Sedangkan varian Fashion hadir dengan warna Fashion Blue dan Fashion Cream dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp19,95 juta.

Sementara itu, model ini juga memiliki varian Stylish dan Prestige, yang merupakan varian teranyar bagi para pengendara yang menyukai kesan unik dan berkelas yang telah dilengkapi Smart Key Sistem.

Kedua varian tersebut memiliki pilihan warna Stylish Brown dan Stylish Red untuk varian Stylish dan Prestige White dan Prestige Black untuk varian Prestige dengan harga OTR DKI Jakarta Rp20,75 juta.